Sukses

Ashanty Lelah Hadapi Berita tentang Masalah Keluarga

Ashanty mengatakan bahwa masalah yang terjadi antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti adalah murni sebuah kesalahpahaman.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty akhirnya buka suara tentang masalah yang terjadi antara anak-anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, dengan ibunda kandungnya, Krisdayanti. Ashanty mengatakan bahwa masalah yang terjadi antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti adalah murni sebuah kesalahpahaman.

Hal itu disampaikan oleh Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

"Ini kan memang terjadi karena adanya salah paham. Ini tuh totally salah paham kalau menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham," kata Ashanty dalam video yang diunggah pada Kamis (25/6/2020).

Terlepas dari itu, Ashanty mengaku lelah menghadapi pemeberitaan terkait masalah keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Capek

"Capek, jujur aku capek. Dan ini kan bukan permasalahan yang enak untuk diberitain, tidak ada satu pihak pun dari sini yang diuntungkan, enggak ada satu pihak pun di sini yang harus mengalami hal begini," kata Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Pujian

Walaupun dalam hal ini, Ashanty cukup mendapat banyak pujian dan sanjungan dari warganet terkait pola asuhnya kepada anak-anak sambungnya. Namun, hal itu justru bisa menjadi bumerang bagi Ashanty sendiri apabila ke depannya ia membuat kesalahan.

"Mungkin bagi orang kayak 'wah seneng nih keluarga ini dengan adanya masalah ini namanya jadi dipuji-puji'. Tahu gak, Mas Anang ngomong apa? 'Kalian tuh ada masalah ini beritanya hati-hati loh kamu lagi lagi dibeginiin (disanjung) orang, kamu sekali bikin kesalahan kamu jatuhnya jauh lebih sakit'," sambung Ashanty lagi.

 

4 dari 4 halaman

Berkah

Terlebih lagi, masalah ini bukanlah pertama kalinya dihadapi oleh Ashanty. Di awal-awal pernikahannya dengan Anang Hermansyah, ia juga sering diterpa berita-berita miring.

"Mungkin ini kita lagi disayang sama orang-orang, karena 5 tahun pertama dalam hidup kita, isinya di-bully sama orang, tapi mungkin ini berkahnya dari yang dulu-dulu, karena kan aku selalu bilang waktu tuh akan membuktikan kok misalnya, 'Ashanty dulu kawin sama Anang kenapa sih?', terus 'Ashanty sama anak-anaknya (Anang) gimana sih?', aku dulu enggak hamil salah, punya anak juga salah," kenang Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini