Sukses

Vanessa Angel Perlihatkan Foto Maternity Jelang Melahirkan

Vanessa Angel memperlihatkan foto maternity jelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Vanessa Angel segera melahirkan buah hatinya yang pertama bersama Bibi Ardiansyah. Lewat akun Instagramnya, ia pun memamerkan foto maternity.

Vanessa Angel menjalani foto maternity bersama sang suami. Ia mengenakan kemeja putih dengan kancing yang dibiarkan terlepas. Bibi juga mengenakan kemeja berwarna senada.

Dalam foto itu, Vanessa Angel duduk di lantai sembari menggeggam tangan Bibi yang duduk di sofa. Perutnya tampak sudah sangat besar

"Katanya pegangan tangan itu lebih enak daripada pegang.....," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan foto yang diunggah, Kamis, (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Dalam waktu singkat, unggahan ini dipenuhi dengan komentar warganet.

"Bumil butuh pegangan karena Bumil gampang oleng," kata pemilik akun missshella.

"Daripada pegang janjimu mau foto sama aku enggak jadi-jadi," kata temannya, Mario Fotografi.

3 dari 4 halaman

Pose Lainnya

Sebelumnya, Vanessa Angel juga mengunggah foto maternity tengah berbaring di atas tempat tidur. Ia mengenakan busana pink yang mengekspose bagian perutnya.

"Selamat pagi buat kamu yang lagi sibuk puter otak ke kanan ke kiri demi istri dan si buah hati," tulisnya di hari yang sama.

4 dari 4 halaman

Rencana persalinan

Sementara itu, untuk persalinannya nanti, Vanessa Angel berharap bisa melahirkan secara normal. Oleh karenanya saat ini ia sedang rutin berolahraga untk mempermudahkan proses persalinannya nanti.

"Date-nya pertengahan Juli, cuma bisa lecih cepat kan normal, makanya lagi banyak gerak biar cepat lahiran," kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/6/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini