Meti Kim Luncurkan Single Tapi Bohong

Oleh Aditia Saputra pada 25 Jun 2020, 05:00 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 15:42 WIB
Meti Kim
Perbesar
Meti Kim luncurkan single Tapi Bohong

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 tidak membuat para musisi diam begitu saja. Buktinya, artis penyanyi Meti Kim tetap berkreatifitas dan meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Tapi Bohong'. 

Single ‘Tapi Bohong’ merupakan lagu ketiga Meti Kim selama perjalanan karirnya. Lagu itu diciptakan Albert Jules, mengambil cerita dari kejadian sehari-hari. Di mana seorang wanita yang sering digombali oleh laki-laki.

“Lirik lagu ini menceritakan tentang kehidupan di dunia nyata. Di mana seorang cewek  yang sering digombali oleh cowok. Meti Kim sangat cocok untuk menyanyikan lagu ini. Suaranya juga berkarakter,” ujar Albert Jules saat jumpa pers  di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/06/2020).

"Nggak semua penyanyi punya karakter. Gue tahu Meti masih belajar. Yang gua tahu suara Meti itu ada karakter yang belum gue kenal, kayak ada getaran-getaran gitu," tambah  Albert.

 

2 dari 4 halaman

Berbeda

Meti Kim
Perbesar
Meti Kim luncurkan single Tapi Bohong

Sementara itu, Meti Kim menceritakan bahwa lagu 'Tapi Bohong' ini berbeda dengan dua single yang telah dirilis sebelumnya.  Lagu sebelumnya didengar lebih melow, sementara lagu Tapi Bohong ini dia menilai lebih enerjik. 

“Dalam  2 lagu sebelumnya semua bernuansa melow, nah untuk lagu yang baru ini beda,  lagu ini lebih semangat atau enerjik, dan saya suka banget,” ujar Meti Kim.

 

3 dari 4 halaman

Idola

Meti Kim
Perbesar
Meti Kim luncurkan single Tapi Bohong

Bagi Meti Kim, jalannya bermusik memang tidak dilakukannya main-main. Bahkan dirinya memiliki idola yakni Bunga Citra Lestari yang sukses berkarir di akting dan musik. 

"Saya sebenarnya sangat mengidolakan grup musik dari Korea, seperti BTS, hingga IU. Kalau untuk Indonesia saya suka Bunga Citra Lestari, hingga Rossa,” ujar  Meti.

Meti Kim sendiri mengaku sudah menggeluti dunia tarik suara sejak duduk di bangku SMP. Dirinya mengaku tidak memiliki latar belakang sebagai penyanyi. “Kalau suka nyanyi sih ya karena hobi aja. Aku senang lagu-lagu BTS, dan IU," ujar Meti.

 

4 dari 4 halaman

Optimis

Sementara itu produser dari single 'Tapi Bohong' ini, Ain Nasriko mengaku optimis bahwa Meti Kim ini akan bisa meraih sukses bersama Bintang Lima Musik. 

“Saya optimis bahwa lagu 'Tapi Bohong' ini bisa diterima di masyarakat, apalagi melihat subscriber di channel YouTube-nya yang terus menunjukkan penambahan yang bagus. Walau baru dirilis di YouTube sekitar 2 bulan, tetapi subscribernya sudah mencapi 7000an", jelas Ain Nasriko.

Single Tapi Bohong sudah diputar serentak di radio-radio nasional. Selain itu, Tapi Bohong juga sudah tersedia di seluruh layanan musik streaming.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait