Zaskia Gotik Ingatkan Kakak Ipar untuk Menjaga Ibunda Sirajuddin Mahmud

Oleh Aditia Saputra pada 25 Jun 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 25 Jun 2020, 18:30 WIB
5 Momen Zaskia Gotik Jalani Ramadhan Bersama Suami, Ngaji Bareng
Perbesar
5 Momen Zaskia Gotik Jalani Ramadhan Bersama Suami, Ngaji Bareng (Sumber: Instagram/@zaskia_gotikers)

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik baru pertama kali mengunjungi kediaman mertuanya di Balikpapan setelah menikah.  Namun, baru saja bertemu Zaskia sudah berani memberikan peringatan keras untuk kakak iparnya. 

Seperti dilihat di Instagram pribadinya, Zaskia Gotik mengunggah beberapa video saat bersama dengan kakak iparnya Wati Bidin dan ibu mertuanya. Kakak iparnya menjadi pengemudi mobil dan ibu mertua duduk di kursi penumpang bagian belakang.

Zaskia Gotik dari luar mobil berteriak dengan berusaha memberikan peringatan keras agar kakak iparnya itu menjaga sang mama. 

 

2 dari 5 halaman

Akrab

Zaskia Gotik
Perbesar
Zaskia Gotik meminta kakak iparnya untuk berhati-hati menjaga ibundanya (Instagram)

Sembari tertawa, keduanya melakukan percakapan tersebut. Meski begitu pertama kali bertemu, mereka terlihat begitu akrab. 

"Mbak bisa hati-hati ya bawa Mama saya Mbak ya. Pelan-pelan bawa mobilnya ya. Ini soalnya Nyai Roro Kidul nih. Pelan-pelan jangan ngebut ya," kata Zaskia kepada kakak iparnya itu.

 

3 dari 5 halaman

Peringatan

Unggahan Zaskia Gotik. (Foto: Instagram @zaskia_gotik)
Perbesar
Unggahan Zaskia Gotik. (Foto: Instagram @zaskia_gotik)

Bukan hanya memberikan peringatan untuk kakak iparnya agar menyetir mobil dengan hati-hati, Zaskia juga meminta mama mertua nya untuk menghubunginya bila terjadi sesuatu dijalan. Kakak iparnya hanya tertawa. 

"Mah, kalau ada apa-apa kasih tahu ya biar ditelepon Mbak nya. Ya Allah oke hati-hati, bye," kata Zaskia.

 

4 dari 5 halaman

Liburan

Zaskia kini memang tengah berada di Balikpapan bersama dengan suami tercinta. Di sana, Zaskia menikmati waktu bersama keluarga Sirajuddin. Mulai dari kumpul bersama hingga piknik ke pantai. 

Kehadiran Zaskia di tengah-tengah keluarga Sirajuddin ini mendapat sambutan yang sangat hangat. Di awal kedatangannya, Zaskia dijemput oleh mama mertua. Kemudian, saat datang ke rumah ia disambut dengan ruangan yang didekorasi begitu cantik.

 

5 dari 5 halaman

Hadiah

Zaskia diberi kue bertuliskan namanya di atasnya, dan juga ia diberi hadiah kacamata oleh kakak iparnya itu. Tentu saja hal ini membuat Zaskia amat bahagia bisa memiliki keluarga baru yang sangat menyayanginya. 

Sumber: Merdeka.com

 

Lanjutkan Membaca ↓