Sukses

7 Potret Sopir Baim Wong Melihat Hasil Renovasi Rumahnya

Sopir Baim Wong tak menyangka hasil renovasi rumahnya itu melebihi ekspektasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah sopir Baim Wong, Pak Slamet, akhirnya sudah bisa ditempati. Barang-barang baru pun telah diisi. Alhasil, Pak Slamet pun terkejut begitu Baim mengajaknya masuk ke dalam.

Pertama kali melihatnya, sopir Baim Wong itu dibuat terperangah. Pak Slamet tak menyangka hasil renovasi rumahnya itu melebihi ekspektasinya.

Momen reaksi sopir Baim Wong ini bisa dilihat melalui kanal YouTube Baim Paula yang berjudul 'Selamat Datang di Rumah Baru Pak Slamet !!! Amazing Design Arsitek Baim Keren Abis' yang diunggah 23 Juni 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Berdebar-Debar

Sebelum melihat isi rumahnya setelah direnovasi, Pak Slamet mengaku berdebar-debar hingga berkeringat saking melampaui harapan.

3 dari 11 halaman

Merasa Kagum

Pak Slamet pun terkagum sendiri dengan hasil renovasi rumahnya yang kini sudah memiliki jendela, perabotan baru, bahkan sampai shower yang menurutnya mirip di hotel.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa tampilan rumah Pak Slamet sopir Baim Wong? Yuk intip deretan potretnya yang diambil dari vlog Baim Paula berikut ini.

 

5 dari 11 halaman

1. Bagian Depan

Bagian depan rumah Pak Slamet memiliki dua jendela serta pintu depan dan pintu samping.

6 dari 11 halaman

2. Ruang Tamu

Baim Wong juga memamerkan ruang tamu rumah Pak Slamet yang kini memliki sebuah hiasan dinding.

7 dari 11 halaman

3. Televisi dan Sofa

Di dalam rumah Pak Slamet bahkan sudah ada satu unit televisi serta sofa baru yang memang sengaja dibelikan oleh Baim.

8 dari 11 halaman

4. Dapur

Setelah ruang tamu, Baim Wong lalu memamerkan bagian dapur rumah Pak Slamet yang sudah diisi oleh kompor gas.

9 dari 11 halaman

5. Lemari Pakaian

Tentunya, Pak Slamet juga mendapat lemari besar berisi pakaian. Namun karena keterbatasan tempat, lemari tersebut diletakkan di sekitar dapur.

10 dari 11 halaman

6. Pancuran di Kamar Mandi

Selanjutnya, Baim memperlihatkan kamar mandi rumah Pak Slamet. Meskipun masih terkesan minimalis, Pak Slamet sangat senang karena ia akhirnya memiliki shower alias pancuran.

11 dari 11 halaman

7. Tempat Tidur

Untuk urusan tempat tidur, Baim Wong sudah membelikan sebuah ranjang dua tingkat. Tujuannya supaya keluarga Pak Slamet lebih nyaman ketika sedang menjenguk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini