Sukses

Alasan Rio Reifan Menalak Cerai Istrinya Dinilai Tak Masuk Akal

Mengapa Rio Reifan menalak cerai Henny Mona?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah keluar dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba, Rio Reifan diketahui menalak cerai istrinya, Henny Mona ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Mendapati hal ini, Henny Mona sangat terpukul. Entah apa alasan Rio Reifan menalak cerai, namun yang pasti menurut pihak Henny, poin-poinnya tak sesuai dengan fakta yang ada.

"Ya alasannya sangat enggak masuk di akal. Kayak ada seperti.... itu enggak cocok dengan realita," kata Amel, asisten Henny Mona, saat dihubungi pada Rabu (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pulang

Setelah bebas dari penjara pada 29 Mei 2020, rupanya Rio Reifan sama sekali tak pulang ke rumah. Padahal pihak keluarga sudah menantinya termasuk menyiapkan pesta penyambutan.

"Dia enggak pulang ke rumah. Jadi Mbak Henny juga kaget kan, kok ditunggu-tunggu, kok enggak datang-datang. Padahal sudah prepare semuanya," Amel mengungkapkan. 

3 dari 5 halaman

Kehilangan Janin

Saat ini kondisi Henny Mona masih terpukul. Apalagi, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini baru kehilangan janin yang dikandungnya.

4 dari 5 halaman

Syok Banget

"Tentang kondisi Mbak Henny sekarang, sih masih down banget. Karena kan kita tahu ya, Mbak Henny orangnya lembut, kan. (Habis keguguran) tambah ini syoknya bangetlah," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Sidang Perdana

Rio Reifan dan Henny Mona menjalani sidang perdana perceraian pada Kamis (25/6/2020) pagi di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.