Sukses

Rio Reifan Tak Pulang ke Rumah Sejak Keluar dari Penjara

Rio Reifan menalak cerai istrinya, Henny Mona.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan baru saja menyelesaikan masa hukumannya akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang. Di samping berita baik, ada pula kabar buruknya.

Rio Reifan diketahui menalak cerai istrinya, Henny Mona, ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Mengetahui hal ini, Henny sangat shock.

"Mba Henny sekarang sih masih down banget, karena kan kita tahu ya, Mba Henny orangnya lembut kan," kata Amel asistennya saat dihubungi pada Rabu (25/6/2020).

Setelah bebas dari penjara 29 Mei 2020 lalu, rupanya Rio Reifan sama sekali tak pulang ke rumah. Padahal pihak keluarga sudah menantinya termasuk menyiapkan acara penyambutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyambutan

"Dia enggak pulang ke rumah, jadi Mba Henny juga kaget kan, kok ditunggu tunggu kok enggak datang-datang padahal udah prepare semuanya," ungkapnya.

"Sampai udah beliin kado segala macem, lantai udah di-flooring vinyl segala macem, kamar udah dirapihin, ditunggu loh kok enggak dateng dateng," sambung Amel.

3 dari 5 halaman

Panik

Terang saja Henny Mona panik karena suaminya tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga sama sekali tak tahu ke mana Rio Reifan pergi.

4 dari 5 halaman

Surat dari Pengadilan

Hari demi hari berganti, namun yang datang malah sepucuk surat dari pengadilan mengenai talak perceraian. Hal ini tentu membuat Henny Mona semakin sedih.

"Jadi Mas Rio yang ngajuin gugatan cerai udah dikirim ke rumah Mba Heny juga sempet kaget, akhirnya ngasih tahu ke saya," tutur asistennya itu.

5 dari 5 halaman

Sidang Perdana

Rio Reifan dan Henny Mona akan menjalani sidang perdana perceraian pada Kamis (25/6/2020) pagi di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.