Sukses

Istri Zumi Zola Diminta Pertimbangkan Lagi Gugatan Cerainya Agar Tak Menyesal

Istri Zumi Zola secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Zumi Zola, Sherrin Taria, menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan sejak Maret 2020 lalu.

Keputusan Sherrin Taria untuk menggugat cerai mungkin disayangkan sejumlah orang, termasuk mantan pengacara Zumi Zola dalam kasus gratifikasi, Handika.

Sebagai orang yang cukup mengenal keluarga Zumi Zola dengan baik, Handika menyarankan Sherrin untuk mempertimbangkan lagi keputusannya untuk bercerai.

"Iya selama ini kan Ibu Sherrin selalu baik, support, anak-anaknya juga masih kecil terus kondisi Mas Zumi terpuruk, ya mohon dipertimbangkan," kata mantan pengacara Zumi Zola, Handika saat dihubungi, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertimbangkan Lagi

Ya, Handi meminta untuk mempertimbangkan gugatan itu kembali agar Sherrin Taria tidak menyesal di kemudian hari.

"Kondisi Mas Zumi baik-baik saja, dan secara fisik Mas Zumi itu sekarang lebih ganteng, lebih putih. Kalau Ibu Sherrin gugat apa enggak nyesel nanti," dia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Menjenguk

Di mata Handika, sebenarnya hubungan keduanya tampak baik-baik saja. Bahkan Sherrin Taria masih sering menjenguk ayah dua anak ini di Lapas Sukamiskin.

"Terus Ibu Sherrin selalu rajin untuk menjenguk Mas Zumi di Sukamiskin setiap minggu. Iya sebelum ada pembatasan PSBB itu rajin jenguk," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Sementara itu, sidang cerai perdana telah digelar pada 17 Juni 2020. "Oleh majelis hakim mulai disidangkan tanggal 17 bulan 6 (Juni) karena Covid," kata Humas PA Jakarta Selatan, Cece Rumana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.