Sukses

Woo Do Hwan Umumkan Tanggal Wamil lewat Surat Tulisan Tangan

Woo Do Hwan akan berangkat tanpa disertai acara pelepasan resmi maupun konferensi pers

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar harus mulai bersiap-siap untuk mengucap salam perpisahan kepada Woo Do Hwan. Aktor The King: Eternal Monarch ini akan menunaikan wajib militer pada bulan depan.

Dilansir dari Soompi, Rabu (24/6/2020), Woo Do Hwan mengabarkan informasi ini melalui akun Instagram pribadinya, @wdohwan.

Istimewanya, Woo Do Hwan mengungkapkan kabar ini lewat sebuah surat tulisan tangan pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

6 Juli 2020

"Halo, ini Woo Do Hwan. Kalian mungkin terkejut dengan kabar mendadak ini, tapi aku menulis surat ini karena ingin secara langsung memberi tahu penggemarku terlebih dulu," tulis sang aktor di awal suratnya.

"Aku akan masuk sebagai tentara aktif pada 6 Juli mendatang," kata dia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Tanpa Perpisahan

Selain pengumuman dari Woo Do Hwan langsung, agensinya juga telah mengeluarkan pernyataan resmi. Salah satu isinya, Woo Do Hwan akan berangkat tanpa disertai acara pelepasan resmi maupun konferensi pers. Tindakan ini diambil demi keamanan di tengah pandemi Corona Covid-19.

Woo Do Hwan juga memberikan reaksinya atas keputusan ini.

"Aku merasa menyesal tidak bisa bertemu dengan kalian secara langsung dan mengucapkan perpisahan," kata dia.

4 dari 5 halaman

Umur 20-an

Namun, ia meyakinkan penggemar bahwa dirinya telah mendapat kebahagiaan lewat rasa cinta yang dicurahkan penggemar atas setiap proyeknya.

"Terima kasih telah bersamaku sepanjang usia 20-ku. Berkat ini, aku melewati usia 20-ku dengan sangat bahagia," tambahnya lagi.

5 dari 5 halaman

Beri Semangat

Woo Do Hwan juga memberi semangat kepada penggemar yang akan ia tinggalkan selama hampir dua tahun.

"Kuharap kalian akan selalu sehat dan bahagia selama masa sulit ini. Aku akan kembali dengan sehat dan bekerja dengan baik. Aku sangat mencintai kalian, aku sangat bersyukur dan aku tak bisa menuangkannya lewat kata-kata," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.