Sukses

Zumi Zola Tak Tahu Digugat Cerai Istrinya

Zumi Zola digugat cerai saat menjalani masa hukuman kasus gratifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masa hukuman karena kasus gratifikasi, Zumi Zola tiba-tiba digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Taria. Gugatan itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 26 Maret 2020.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rukmana. Gugatan cerai dilayangkan melalui kuasa hukum.

"Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ujar H Cece Rumana, di kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Meski gugatan sudah dilayangkan berbulan-bulan lalu, namun rupanya Zumi Zola belum mengetahui kabar buruk ini. Ia baru tahu digugat cerai oleh istri setelah ramai diberitakan oleh media.

"Enggak tahu (kalau ada gugatan) tahu dari wartawan aja tadi pagi," ucap Handika, Mantan kuasa hukum Zumi Zola saat dihubungi pada Rabu (24/6 /2020).

3 dari 4 halaman

Hubungan dengan Istri

Menurut Handika, hubungan Zumi Zola dengan istrinya selama ini baik-baik saja. Bahkan Sherrin Taria juga sering menjenguk ke Lapas Sukamiskin.

"Sejauh yang kami tahu, waktu kami tanya gimana keluarga, disampaikan keluarga baik-baik saja, sehat semuanya. Terus ibu Sherrin selalu rajin untuk menjenguk Mas Zumi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sidang perdana

Sementara itu, sidang cerai perdana telah digelar pada 17 Juni 2020. "Oleh majelis hakim mulai disidangkan tanggal 17 bulan 6 (Juni) karena Covid," kata Humas PA Jakarta Selatan.

Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.