Sukses

Anang Hermansyah Resmi Jual Rumah Mewahnya Rp 35 Miliar

Anang Hermansyah menunjuk sebuah agen properti untuk membantu penjualan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah sempat ragu untuk menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Cinere. Akhirnya dengan langkah pasti, Anang mantap untuk menjual rumahnya melalui perantara. 

Anang Hermansyah sudah resmi menawarkan rumahnya ke agen real estate. Seperti dilansir dari agen Ray White Cipete yang ditunjuk Anang dan Ashanty, rumah megah seluas 1500 meter persegi itu ditawarkan dengan harga Rp 35 miliar. 

Menurut agen properti yang menangani penjualan rumah ini, pembeli barunya nanti bakalan auto terkenal karena rumah tersebut milik Anang Hermansyah dan Ashanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijual Lengkap

Rumah mewah Anang dan Ashanty yang berlokasi di Villa Cinere Mas itu pun juga ditawarkan lewat video house tour. Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Haryadi RayWhite, detail dari bangunan dan apa saja yang dijual oleh keluarga A6 dijelaskan dengan lengkap. 

Menurut Vincent yang menjadi pemandu di video tersebut, Anang menjual rumahnya lengkap dengan seluruh perabotan. Termasuk kursi, meja, lampu gantung yang mewah hingga grand piano. Semua sudah termasuk dalam paket penjualan.

 

3 dari 4 halaman

Kecuali Koleksi 

Yang dibawa oleh Anang dan keluarganya hanya koleksi pribadi dan beberapa barang dari studio rekaman. Selebihnya diserahkan kepada pemilik baru, termasuk mainan dan meja biliar.

 

4 dari 4 halaman

Yakin

Sementara Anang yang sempat ragu untuk menjual rumahnya, sekarang sudah sepenuhnya yakin. Dilansir dari tayangan Intens Investigasi, Anang mengaku ingin pindah dari rumah besarnya. 

Sekarang ia sedang dalam proses pencarian rumah baru yang akan ditempati bersama keluarga. Namun akan mencari di mana, Anang masih belum membocorkannya.

"Ini mau jalan nyari (rumah)," kata Anang.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.