Sukses

Raffi Ahmad Lebih Takut Kehilangan Istri, Ketimbang Harta

Raffi Ahmad tengah menyiapkan diri untuk kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, diketahui salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki kekayaan berlimpah. Bahkan, ia dijuluki sultan Andara.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad memboyong istri, anak dan juga beberapa asistennya untuk menikmati liburan keliling dunia. Namun itu tak membuatnya kehabisan uang.

Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku tak takut jatuh miskin. Ada hal lain yang justru membuatnya ketakutan. Apa itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyakiti Orang Lain

Raffi Ahmad lebih khawatir bila menyakiti hati dan perasaan orang lain.

"Miskin bukan hal yang ditakuti, tetapi kalau kita menyakiti orang dan membuat jiwa kita menjadi miskin untuk berbuat baik, itu baru kita takutin," kata Raffi Ahmad, dalam live di instagram, Senin (22/6/2020).

 

3 dari 5 halaman

Kehilangan Istri

Tak hanya itu saja, bapak satu anak itu juga mengatakan takut kehilangan orang-orang yang dicintainya seperti sang istri, Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita. 

Namun, ia menyadari semua yang dimilikinya tidak kekal. Semuanya akan berpulang kepada Sang Pencipta.

"Jangankan istri kita, ibu kita, yang kita sayangi semua pasti akan pergi ninggalin kita, semua yang ada di dunia kan hanya sementara," lanjut Raffi.

 

4 dari 5 halaman

Belajar Ikhlas

Pria kelahiran 17 Februari 1987 ini sadar hidup memang tidak abadi. Ia berusaha untuk siap ikhlas menghadapi rasa kehilangan.

Raffi juga berharap agar bisa memanfaatkan waktu bersama orang-orang yang dicintainya selama hidup.

 

5 dari 5 halaman

Pergunakan Waktu

"Jadi semua yang ada di dunia ini harus kita ikhlasin saat semuanya pergi. Tapi selagi waktunya masih ada kita pergunakan waktu yang baik dengan orang yang kita sayangi," tutur Raffi Ahmad. (Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.