Sukses

3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea While You Were Sleeping

Nonton While You Were Sleeping full episode di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, beberapa serial drama Korea populer hadir menghiasi layar kaca stasiun televisi Indonesia. Salah satunya adalah Indosiar yang menayangkan K-Drama berjudul While You Were Sleeping. 

Drama produksi SBS yang dirilis pada 2017 itu menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Nam Hong Joo. Ia memiliki kemampuan untuk melihat kejadian tak mengenakkan, seperti kecelakaan atau kematian di masa depan melalui mimpinya.

Saat terbangun dari tidur, Hong Joo kerap menuliskan mimpi tersebut dalam sebuah catatan kecil. Ternyata, dianugerahi kemampuan itu malah menghantui kehidupannya. Kendati demikian, ia selalu berusaha untuk menyelamatkan orang yang muncul dalam mimpinya dari maut.

Takdir mempertemukan Hong Joo dengan pria yang pernah hadir dalam mimpinya. Dia adalah Jung Jae Chan, seorang jaksa yang baru pindah di komplek rumahnya. Tanpa disangka, Jae Chan juga punya kemampuan yang sama dengan Hong Joo. Namun, pertemuan pertama mereka tidak berlangsung baik. 

Serial drama While You Were Sleeping yang tersedia dalam 16 episode ini juga bisa kamu tonton di aplikasi maupun situs streaming Vidio. Lalu, kenapa sih kamu wajib banget untuk nonton drakor While You Were Sleeping? Yuk simak ulasannya.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ada pangeran drama komedi romantis, Lee Jong Suk yang memesona

Yup, K-Drama yang skenarionya ditulis oleh Park Hye Ryun ini menampilkan aktor Lee Jong Suk yang kualitas aktingnya sudah nggak diragukan lagi. Sepanjang perjalanan karirnya, ia memang kerap bermain dalam serial drama bergenre komedi romantis. Sebut saja First Seven Kisses, Gogh The Starry Night, Pinocchio, dan sejumlah drama romantic comedy lainnya.

Di serial ini, Lee Jong Suk berperan sebagai tokoh utama bernama Jung Jae Chan. Ia adalah seorang jaksa muda yang baru saja diangkat di kantor kejaksaan distrik. Jae Chan juga memiliki kemampuan melihat masa depan.

3 dari 4 halaman

2. Si imut Bae Suzy juga terlibat dalam drama ini

Personel girlband Miss A ini adalah lawan main dari Lee Jong Suk di serial drakor While You Were Sleeping. Sejak awal penayangan, akting keduanya juga sukses bikin pencinta K-Drama baper! Perannya sebagai Nam Hong Joo, cewek yang punya kepribadian unik dan bisa melihat kejadian buruk di masa depan.

4 dari 4 halaman

3. Memiliki alur cerita fantasi yang unik

Meskipun bergenre fantasi, misteri, While You Were Sleeping juga dibumbui adegan komedi romantis. Jalan ceritanya dapat dikatakan unik, lantaran berfokus pada kisah Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan yang sama-sama bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpi. Lantas, keduanya berusaha untuk menolong setiap orang yang mereka lihat akan mengalami nasib buruk.

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa kamu harus menyaksikan drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Bae Suzy ini. Bila ketinggalan menyaksikan di Indosiar, kamu bisa nonton drama While You Were Sleeping full episode di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.