Sukses

Istri Didi Kempot Bersyukur Betrand Peto Bikin Lagu Bapak Jadi Trending

Lagu kolaborasi dua anak Didi Kempot dan anak Ruben Onsu berhasil menjadi trending.

Liputan6.com, Jakarta - Dua anak mendiang Didi Kempot, Seika dan Saka, belum lama ini berkolaborasi dengan Betrand Peto Putra Onsu. Ketiganya menyanyikan lagu Didi Kempot yang berjudul "Bapak".

Menariknya, lagu cover kolaborasi dua anak Didi Kempot dan anak Ruben Onsu itu berhasil menjadi trending di YouTube. Ibunda Seika dan Saka, Yan Vellia, pun merasa bangga lagu "Bapak" bisa diterima secara luas.

"Alhamdulillah saya sebagai ibunya Saka dan Seika, juga istri almarhum, saya bangga lagu Bapak diterima masyarakat, untuk sobat ambyar bentoxbensu matursuwun," kata Yan Vellia istri Didi Kempot saat dihubungi, Selasa (23/6/2020), melansir dari Kapanlagi.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Di Tempat Berbeda

Lagu "Bapak" versi baru ini direkam di tempat yang berbeda. Betrand Peto berada di Jakarta, sedangkan Seika dan Saka merekam lagunya di studio daerah Sragen, Jawa Tengah.

Meskipun digarap di tempat yang berbeda, proses rekaman lagu "Bapak" bisa dirampungkan tepat waktu.

3 dari 6 halaman

Berkesan

"Yang berkesan karena lagu ini featuring sama Betrand Peto. Untuk teknis mengarahkan anak-anak Alhamdulillah lancar dan yang paling kecil bersabar saja untuk mengarahkannya," katanya.

"Tapi, kalau hambatannya, kami kan mengerjakannya dari dua kota, yaitu kota Sragen juga, Koko Betrand di Jakarta. Cuma itu saja sih, tapi berjalan dengan lancar," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Respons Baik

Mengetahui lagu "Bapak" mendapat respons baik dari masyarakat luas, Yan Vellia sudah berencana untuk merancang kolaborasi antara anaknya dengan Betrand Peto lagi. Namun kini, ia masih berfokus dengan lagu "Bapak" yang baru dirilis.

"Rencana (kolaborasi) ada. Saya punya gagasan bersama Koko Betrand untuk featuring putra putri saya. Saya sudah mengeluarkan ide itu ke sahabat saya, Ruben. Tapi untuk teknisnya kami akan support lagu bapak dulu baru yang lain," katanya.

5 dari 6 halaman

Ucapan Terima Kasih

Hingga kini, Yan Vellia dan Ruben Onsu masih berkomunikasi dengan baik. Bahkan, Yan Vellia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ruben Onsu karena lagu Bapak bisa disukai masyarakat.

"Kami komunikasi hampir sering sih, dan saya mengaturkan terima kasih buat ayah Ruben, Koko Betrand karena sudah trending," kata Yan Vellia.

6 dari 6 halaman

Bertemu Langsung

Yan Vellia juga sudah berencana akan bertemu langsung dengan Ruben Onsu. "Ya, untuk silaturahmi. Nanti suatu saat kami bertemu. Karena saya sudah lama banget enggak ketemu ayah Ruben. Nanti setelah masa pandemi dan lebih gampang penerbangan ataupun jalan darat, kami akan sowan ke Jakarta," tutupnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.