Zaskia Gotik Dapat Hadiah Mewah dari Kakak Ipar

Oleh Aditia Saputra pada 24 Jun 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 24 Jun 2020, 16:30 WIB
FOTO: Gaya Rambut Zaskia Gotik, Selalu Tampil Totalitas
Perbesar
Selain itu, pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini lebih sering tampil dengan warna rambut coklat. Zaskia pernah tampil dengan gaya rambut bob pendek yang membuatnya memesona. (Liputan6.com/IG/@zaskia_gotix)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik begitu disambut hangat oleh keluarga besar suaminya di Balikpapan. Bahkan, Zaskia mendapatkan hadiah istimewa dari kakak iparnya. 

Hadiah tersebut diperlihatkan pemilik goyang itik itu di laman Instagramnya. Zaskia Gotik mengunggah dua video saat bersama kakak iparnya dengan akun instagram @watibidin.

Zaskia Gotik mengaku sedang bersama kakak iparnya. Dirinya diberi hadiah sebuah barang keluaran merek kelas dunia Gucci. Hadiahnya adalah sebuah kacamata.

 

2 dari 5 halaman

Hadiah

Zaskia Gotik
Perbesar
Zaskia Gotik mendapatkan hadiah dari kakak iparnya

"Oke baik kali ini aku dikasih gift dari kakak ifar, ifar ya bukan ipar. Ini dia orangnya," kata Zaskia.

3 dari 5 halaman

Tertawa

Zaskia Gotik
Perbesar
Zaskia Gotik mendapatkan hadiah dari kakak iparnya

Kakak ipar Zaskia itu memilih menutup wajahnya saat divideokan. Zaskia pun hanya tertawa melihat sikap sang kakak. Ia kemudian memperlihatkan hadiah yang diberikan oleh kakak iparnya. 

"Ini giftnya, aduh makasih banyak loh kak. Masya Allah barakallah ini giftnya, luar biasa," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Sering

Hadiah ini bukan kali perdana didapatkan Zaskia Gotik. Sebelumnya saat berkunjung ke rumah keluarga Sirajuddin, Zaskia mendapat kejutan kue bertuliskan namanya. 

Di laman instagramnya, Zaskia memperlihatkan momen-momen saat bersama dengan keluarga sang suami. Mereka terlihat begitu dekat meski baru pertama kali bertemu.

 

5 dari 5 halaman

Piknik

Sebelumnya, Zaskia Gotik juga diajak piknik ke salah satu pantai di Balikpapan. Di sana, ia mengunggah beberapa potretnya saat bersama dengan keluarga Sirajuddin. 

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓