Sukses

Zaskia Gotik Dapat Hadiah Mewah dari Kakak Ipar

Zaskia Gotik begitu dimanja oleh keluarga besar suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik begitu disambut hangat oleh keluarga besar suaminya di Balikpapan. Bahkan, Zaskia mendapatkan hadiah istimewa dari kakak iparnya. 

Hadiah tersebut diperlihatkan pemilik goyang itik itu di laman Instagramnya. Zaskia Gotik mengunggah dua video saat bersama kakak iparnya dengan akun instagram @watibidin.

Zaskia Gotik mengaku sedang bersama kakak iparnya. Dirinya diberi hadiah sebuah barang keluaran merek kelas dunia Gucci. Hadiahnya adalah sebuah kacamata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah

"Oke baik kali ini aku dikasih gift dari kakak ifar, ifar ya bukan ipar. Ini dia orangnya," kata Zaskia.

3 dari 5 halaman

Tertawa

Kakak ipar Zaskia itu memilih menutup wajahnya saat divideokan. Zaskia pun hanya tertawa melihat sikap sang kakak. Ia kemudian memperlihatkan hadiah yang diberikan oleh kakak iparnya. 

"Ini giftnya, aduh makasih banyak loh kak. Masya Allah barakallah ini giftnya, luar biasa," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Sering

Hadiah ini bukan kali perdana didapatkan Zaskia Gotik. Sebelumnya saat berkunjung ke rumah keluarga Sirajuddin, Zaskia mendapat kejutan kue bertuliskan namanya. 

Di laman instagramnya, Zaskia memperlihatkan momen-momen saat bersama dengan keluarga sang suami. Mereka terlihat begitu dekat meski baru pertama kali bertemu.

 

5 dari 5 halaman

Piknik

Sebelumnya, Zaskia Gotik juga diajak piknik ke salah satu pantai di Balikpapan. Di sana, ia mengunggah beberapa potretnya saat bersama dengan keluarga Sirajuddin. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.