Sukses

Ahmad Dhani Puji Anak Mulan Jameela yang Pernah Dilamar Anak Raja

Mulan Jameela memiliki anak remaja dari pernikahannya terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Kini, putrinya yang bernama Tiara Savitri sudah berusia remaja. Jarang tersorot kamera, belakangan nama Tiara menjadi sorotan publik. 

Hal itu terjadi sejak sang ibu, Mulan Jameela, mengunggah potret dirinya di Instagram. Namun siapa sangka, putri sulung Mulan Jameela ini pernah dilamar oleh seorang anak Raja Jawa.

Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela memang diketahui telah memiliki anak. Salah satunya Tiara Savitri, putri sulung Mulan Jameela. Menikahi sang ibu, tentu Ahmad Dhani menjadi lebih mengenal sosok Tiara Savitri.

"Buat saya, Tiara ini unik," kata Ahmad Dhani seperti dilansir dari akun YouTube VIDEO LEGEND, Rabu (24/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tak Ingin Terkenal

Ahmad Dhani mengatakan, anak sambungnya itu tidak ingin dikenal oleh masyarakat luas. Padahal menurutnya jalan Tiara untuk bisa menjadi terkenal sangat mudah. Apalagi ibu serta ayahnya merupakan seorang artis Indonesia. 

"Dia itu anak yang tidak mau terkenal. Padahal kalau dia mau terkenal, gampang banget sebenarnya dia mau terkenal," ungkapnya.

"Nomor satu dia anaknya Mulan Jameela, nomor dua dia anak sambung dari Ahmad Dhani," sambungnya.

 

3 dari 9 halaman

Tak Sombong

Pernyataan Ahmad Dhani itu bukan bertujuan sombong ataupun hal berkonotasi negatif lainnya. Namun, menurutnya fakta yang diketahui memang seperti itu. 

"Bukan saya menganggap anak saya semua terkenal, enggak seperti sebenarnya. tetapi memang faktanya seperti itu," kata Dhani.

"Maia saya nikahin terkenal dia. AL, El, Dul anak saya terkenal. Safeea terkenal," tambahnya.

 

4 dari 9 halaman

Tujuan Hidup

Meski begitu, jangan menganggap menjadi terkenal itu tujuan hidup Ahmad Dhani. Musisi Indonesia ini tidak menjadikan anak-anak atau keluarganya terkenal hanya untuk tujuan hidupnya saja. 

"Sebenarnya itu bukan tujuan hidup ya. Jangan dianggap itu sebagai tujuan hidup daripada saya gitu. Karena terkenal itu memang rezeki yang lain ya," kata Ahmad Dhani.

5 dari 9 halaman

Tak Ingin Jadi Penyanyi

Lebih lanjut, ayah sambung dari Tiara ini mengungkapkan sosok anaknya. Terlahir dari seorang ibu penyanyi, rupanya tak membuat Tiara ingin menjadi sosok yang sama. 

"Tiara ini unik. Dia enggak mau jadi penyanyi, padahal kalau bisa, dia bisa gitu. Tetapi enggak mau," jelas Ahmad Dhani lebih lanjut.

6 dari 9 halaman

Pernah Dilamar 

Tidak banyak yang tahu, Tiara Savitri pernah dilamar oleh anak Raja Jawa. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ayah sambung, Ahmad Dhani. 

"Kalau dia mau pansos, panjat sosial, saat dia umur 15 tahun dia di lamar oleh anak dari Raja Jawa. Anak dari Hamengkubuwono ke-IX yaitu adiknya Hamengkubuwono ke-X," ungkap Ahmad Dhani.

7 dari 9 halaman

Bukan Candaan

Lamaran itu juga bukan hanya sekadar candaan belaka. Bahkan, Tiara sudah dilamar serius ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. 

"Sudah dilamar serius gitu ke saya, ke Mulan. 'Sudah Mbak, kita besanan saja' gitu kan,"sambungnya.

8 dari 9 halaman

Bukan Panjat Sosial

Ini juga menjadi salah satu bukti Tiara bukan seseorang yang suka panjat sosial. Jika hal itu terjadi pada perempuan lain, kemungkinan besar mereka tidak akan menolaknya. 

"Bayangin saja, kalau Tiara itu adalah seorang yang suka panjat sosial. Pasti, sudah pasti dah. Bayangin kalau cewek lain deh sudah pasti mau," kata ayah dari Al, El dan Dul itu.

9 dari 9 halaman

Tidak Seperti Ibu Lainnya

Tidak hanya itu, Mulan Jameela juga bisa memposisikan diri dengan baik. Menurutnya, sang istri tidak seperti kebanyakan ibu lainnya yang mungkin akan bangga dan bahagia saat anaknya dilamar oleh keluarga kerajaan. 

"Atau bayangin Mulan seperti ibu-ibu yang lain gitu. 'Wow, jadi keluarga istana' gitu kan. Tetapi itu sudah lama saat Tiara umur 15 tahun," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.