Sukses

Melly Goeslaw Anggap Vokal Raffi Ahmad Mirip Gergaji

Menurut Melly Goeslaw, Raffi Ahmad sempat tak masuk sebagai kandidat utama personel BBB.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2006 silam, Melly Goeslaw membentuk sebuah grup bernama Bukan Bintang Biasa (BBB). Para personelnya adalah selebritas papan atas, yakni Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, dan Chelsea Olivia.

Menariknya, BBB awalnya direncanakan memiliki sembilan personil. Namun pada akhirnya Melly Goeslaw hanya memilih lima orang personil. Bahkan, Raffi Ahmad sempat tak masuk sebagai kandidat utama.

“Iya, kan banyak banget hampir semua agency saya panggilin anak-anaknya untuk audisi. Nah dari yang sembilan itu tadinya enggak ada Raffi-nya, tapi terus ada. Bahkan dari yang sembilan, saya sortir lagi plus Raffi,” ujar Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020), melansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telat Audisi

Diungkap oleh vokalis Potret itu, Raffi Ahmad merupakan personel yang paling terakhir masuk BBB lantaran ia telat ikut audisi.

“Memang dia telat saja ikut audisinya,” ungkap Melly.

3 dari 5 halaman

Punya Keunikan

Meski suara Raffi Ahmad tak sebagus Dimas Beck, namun Melly Goeslaw menganggap suara suami Nagita Slavina itu memiliki keunikan tersendiri.

4 dari 5 halaman

Mirip Suara Gergaji

Melly Goeslaw bahkan menyebut bahwa suara Raffi Ahmad mirip dengan gergaji. Menurutnya ciri khas Raffi ada pada suara serak dan seringnya ia berteriak.

5 dari 5 halaman

Serak

“Ya dibanding Dimas ya bagusan Dimas. Cuma kan orang punya keunikan sendiri ya salah satunya keunikan dia suaranya kayak gergaji. Haha. Serak maksudnya karena terlalu banyak teriak-teriak,” pungkas Melly Goeslaw. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.