Sukses

Masuk Kantor, Krisdayanti Pamer Perubahan di Gedung DPR

Tampilan Krisdayanti saat sedang bekerja di Gedung DPR, dipamerkan olehnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti yang kini sedang aktif sebagai anggota DPR, mulai bekerja di kantornya. Istri Raul Lemos in pun terlihat mengikuti protokol normal baru di tengah pandemi Covid-19.

Tampilan Krisdayanti saat sedang bekerja di Gedung DPR untuk pertama kali setelah PSBB, dipamerkan olehnya sendiri. Ia mengunggah rangkaian foto-foto terbarunya di Instagram.

Dalam rangkaian fotonya, Krisdayanti tampak mengenakan dress dengan motif batik. Protokol kesehatan dipatuhinya dengan cara mengenakan masker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyusun RAPBN 2021

Membaca keterangan fotonya, Krisdayanti rupanya saat itu sedang bertugas untuk mengawal penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2021.

3 dari 5 halaman

Berdiskusi

Krisdayanti juga mengatakan bahwa ia sempat berdiskusi dengan pimpinan maupun anggota DPR lainnya dari Komisi IX dalam rangka membantu mengatasi dampak Covid-19 di masyarakat.

4 dari 5 halaman

Membantu Rakyat

"Bismillahirahmanirahim @dpr_ri tetap bekerja, mengawal penyusunan RAPBN 2021 agar Indonesia tahun depan memiliki fondasi yang kokoh dalam menggerakkan ekonomi. Sekaligus membantu rakyat dalam mengatasi dampak dari pandemi Covid-19," tulis Krisdayanti melalui keterangan foto di Instagram, Selasa (23/6/2020).

5 dari 5 halaman

Kursi yang Berubah

Pada slide kedua di rangkaian foto tersebut, Krisdayanti tampak mengikuti rapat. Rupanya kursi di ruang DPR ini dibuat berjarak dalam rangka mematuhi aturan pembatasan sosial.

Beberapa kursi diberi tanda untuk tak diduduki. Sehingga suasana pun jadi lebih sepi dari biasanya. Semua yang hadir di dalam gedung terlihat mengenakan masker, termasuk Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti