Sukses

Luna Maya Siap Tinggalkan Rumah Mewahnya Bila Menikah, Asalkan...

Luna Maya memberi persyaratan untuk calon suaminya kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William berkolaborasi dengan Luna Maya di saluran YouTube-nya. Dalam kesempatan ini mereka berdua membahas tentang berbagai hal termasuk soal masa depan.

Saat ini, Luna Maya telah menempati rumah mewah di bilangan Jakarta Selatan. Boy William lantas bertanya, apakah bila sudah menikah, ia akan meninggalkan rumah tersebut dan tinggal bersama suaminya?

Sebagai seorang istri, tentu bintang film Filosofi Kopi ini bersedia untuk tinggal dengan suaminya. Namun, ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh sang suami.

"Kalau dia bisa kasih rumah yang lebih bagus dari rumah gue, gue keluarlah hahaha," ungkap Luna Maya dalam video yang diunggah pada Selasa (23/6/2020) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal di Rumahnya

Namun apabila rumah sang suami tak lebih bagus daripada miliknya, ia tentu akan mengizinkan sang suami tinggal di rumahnya tersebut.

"Kalau ternyata rumahnya lebih bagus rumah gue, enggak apa-apa dia pindah ke sini aja," ucap bintang film berusia 36 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Ruangan Favorit

Menurutnya, rumahnya saat ini merupakan hunian impiannya, karena menurutnya sangat nyaman. Luna juga membocorkan ruangan favorit dan rumahnya itu.

"Di kamar sama di pojokan antara dapur yang kayak tempat kerja. Jadi paling sering kalau enggak di kamar ya di situ," paparnya.

4 dari 4 halaman

Game

Jika berada di rumah, Luna Maya terkadang juga bermain game. Mungkin ini adalah hal yang tak banyak diketahui oleh orang-orang.

"Iya Nintendo Switch gue cuma bisa main Nintendo Switch doang. Abis yang lain susah. Gue enggak suka yang mikir," kata mantan kekasih Reino Barack ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.