Sukses

Taecyeon 2PM 3 Tahun Merahasiakan Hubungannya dengan Kekasih

Hubungan keduanya tetap langgeng meski Taecyeon 2PM mesti melaksanakan wajib militer sejak September 2017 hingga Mei 2019.

Liputan6.com, Seoul - Taecyeon 2PM baru-baru ini tepergok media Korea Selatan saat sedang berkencan dengan seorang hadis di Pyeongchang, Gangwon, Korea Selatan. Pada Selasa (23/6/2020) kemarin, akhirnya muncul sebuat laporan dari Xspotsnews, bahwa personel 2PM tersebut memang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebritas.

Tak lama setelah berita ini dipublikasikan, agensi Taecyeon 2PM, 51K, mengeluarkan respons.

"Benar bahwa saat ini Taecyeon tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang yang bukan berasal dari kalangan artis," begitu pernyataan agensi Taecyeon 2PM, seperti diwartakan Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berhati-hati

Agensi mengatakan pihaknya memang sangat hati-hati dalam menangani kabar ini.

"Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan apa pun karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya dan sang kekasih bukan merupakan seorang artis," kata perwakilan agensi.

3 dari 5 halaman

Informasi dari Teman

Yang buka suara soal hubungan Taecyeon secara lebih lanjut, justru adalah rekan dari sang aktor Save Me.

Diwartakan Koreaboo, rekan Taecyeon buka suara dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sports Chosun. Ia mengungkap sedikit informasi mengenai wanita ini.

 

4 dari 5 halaman

Pekerja Kantoran

Menurutnya, pria bernama lengkap Ok Taeyeon ini telah tiga tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya.

"Kekasih Taecyeon adalah pekerja kantoran biasa berusia 29 tahun, dan mereka telah menjalin hubungan secara serius sekitar tiga tahun," kata sang sumber.

 

5 dari 5 halaman

Langgeng Meski Wamil

Hubungan keduanya tetap langgeng meski Taecyeon mesti melaksanakan wajib militer sejak September 2017 hingga Mei 2019. Sang narasumber menyatakan keduanya memiliki hubungan yang sehat.

"Taecyeon adalah pasangan yang terus menunjukkan rasa cintanya satu sama lain, bahkan saat dia sedang berada di kemiliteran," tuturnya menambahkan.

Wah, langgeng terus ya Taecyeon!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.