Sukses

Berangkat Babymoon, Citra Kirana dan Rezky Aditya Isi E-Toll Rp 1 Juta Lebih

Sebelumnya, Citra Kirana dan Rezky Aditya menyampaikan bahwa bakal anak pertama mereka adalah laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini tengah diliputi oleh kebahagiaan atas calon bayi mereka yang sudah ada di dalam kandungan.

Sebelumnya, Citra Kirana dan Rezky Aditya menyampaikan bahwa bakal anak pertama mereka adalah laki-laki. Untuk merayakannya, mereka pun menjalani babymoon ke Yogyakarta.

Menariknya, Citra Kirana dan Rezky Aditya hanya pergi ke Yogyakarta berdua. Terlihat dalam kanal Youtube Ciky Citra Rezky, mereka benar-benar bahagia bisa babymoon berduaan saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengisi E-Toll hingga Rp 1 Juta Lebih

Selama berangkat menuju Yogyakarta, Rezky Aditya menyempatkan diri untuk mampir ke sebuah pusat perbelanjaan. Ia terlihat mengisi E-toll hingga lebih dari satu juta rupiah.

3 dari 5 halaman

Memberi Terkaan

Rezky pun membuat pemirsanya menerka-nerka mau ke mana ia dan sang istri hingga mengisi E-Toll sebanyak itu.

"Kira-kira kita ke mana ya guys, sampai isi E-toll sejuta, kira-kira ke mana? Ini satu setengah juta sih", ucap Rezky.

4 dari 5 halaman

Ciki Berpamitan dengan Orangtua

Selama di perjalanan, Citra Kirana tak lupa berpamit dengan orangtuanya melalui ponsel. Ciki terlihat melakukan video call bersama sang ayah dan ibunda.

5 dari 5 halaman

Rezky Juga Hubungi Ibunda

Rezky pun melakukan hal yang sama. Ia terlihat menelepon sang ibunda untuk pamit berangkat ke Yogyakarta dalam rangka merayakan babymoon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.