Sukses

5 Potret Rumah Sopir Baim Wong Setelah Direnovasi, Jadi Semakin Nyaman

Baim Wong juga membelikan perabotan rumah tangga untuk sang sopir.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menjadi artis, Baim Wong dikenal memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap orang lain. Termasuk di antaranya adalah orang-orang yang bekerja dengannya.

Mengintip kanal YouTube Baim Paula, terlihat Baim Wong mengajak sejumlah penggemar untuk melihat-lihat rumah sopirnya, Pak Slamet.

Rumah Pak Slamet yang awalnya sangat sederhana, kini telah direnovasi dengan bantuan Baim Wong. Bahkan, Baim sampai membelikan perabotan dan peralatan rumah tangga untuk Pak Slamet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Momen yang Diunggah

Momen tersebut diunggah di YouTube Baim Paula dengan judul 'Dari Bobrok Sampe Bagus Banget Rumahnya!!'. Kondisi rumah Pak Slamet pun kini sudah lebih layak untuk ditinggali.

3 dari 12 halaman

Kejutan

Baim pun awalnya tak mau Pak Slamet langsung melihat kondisi rumahnya setelah direnovasi. Ia bermaksud memberi kejutan kepada sang sopir.

4 dari 12 halaman

Tak Boleh Keluar Mobil

"Ini sudah sampai tapi kamu tidak boleh turun. Di mobil karena besok bolehnya. Enggak boleh keluar mobil, nanti saya bongkar lagi rumahnya," ujar Baim Wong kepada Pak Slamet.

5 dari 12 halaman

Mengikuti Permintaan Baim Wong

Pak Slamet pun mengikuti permintaan Baim Wong. Setelah menyorot Baim Wong, terlihat bahwa rumah sang sopir kini lebih bersih dan nyaman.

Diketahui juga bahwa renovasi rumah ini memakan waktu sekitar 14 hari. Baim pun tampak puas dengan hasilnya.

6 dari 12 halaman

Kepuasan Baim Wong

"Mantap bosku, ini jadi nanti ada tempat TV, ada sofa kecil juga buat duduk-duduk. Di sini akan ada ranjang tiga. Nanti kita kasih foto juga. Lemari, di sini juga bisalah buat masak-masaknya. Mantap," Baim menjelaskan.

7 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan rumah baru Pak Slamet sopir Baim Wong? Yuk kita ikuti deretannya berikut ini, seperti dirangkum Brilio yang diambil dari kanal YouTube Baim Paula, Selasa (23/6/2020).

8 dari 12 halaman

1. Suasana Lingkungan

Sebelum memasuki rumah baru Pak Slamet, Baim Wong memperlihatkan terlebih dahulu lingkungan di sekitar tempat tinggal sang sopir.

9 dari 12 halaman

2. Melewati Rumah Warga

Dari situlah terlihat bahwa untuk menuju rumah Pak Slamet, kita harus melewati gang kecil serta rumah-rumah warga di sekitarnya.

10 dari 12 halaman

3. Dari Luar

Sampailah Baim Wong di depan rumah Pak Slamet. Tampak bangunan luar rumahnya sudah dicat dengan rapi dan mulus.

11 dari 12 halaman

4. Bagian Dalam

Memasuki bagian dalam rumah Pak Slamet, terlihat bahwa ukurannya terdiri dari tiga petak. Namun setelah direnovasi terlihat semakin nyaman untuk ditempati.

Potret ini memperlihatkan bagian ruang tamu yang rencananya akan memiliki sebuah karpet serta satu unit televisi.

12 dari 12 halaman

5. Area Belakang

Bagian belakang rumah yang ukurannya tak terlalu besar ini memiliki sebuah kamar mandi yang sederhana namun tampak bersih. Terdapat juga area dapur yang sudah rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.