Sukses

Ashanty Kaget, Anang Hermansyah Punya Anak di Jember

Ashanty dan Anang Hermansyah sempat adu mulut.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty kaget bukan kepalang. Pasalnya, ada seorang anak yang menelepon dirinya dan mengaku sebagai anak dari Anang Hermansyah yang tinggal di Jember, Jawa Timur. 

Padahal, selama delapan tahun menjalani rumah tangga bersama Anang Hermansyah, Ashanty tidak pernah mendengar soal anak Anang di Jember.

Seolah tak terima dengan kabar yang didengar, Ashanty lantas beradu mulut dengan suaminya tersebut. Seperti apa ceritanya, berikut ulasan selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ungkap Nama Ibu

Seorang anak perempuan diketahui tengah menelepon ibu dari empat anak ini. Perempuan tersebut mengaku bernama Anjani dan merupakan anak dari Anang dengan seorang wanita yang bernama Ariyanti. 

“Ibu, saya anaknya ibu Ariyanti. Ibu saya. Nama saya Anjani,” ucapnya.

 

3 dari 8 halaman

Mulai Geram

Mendengar suara perempuan yang mengaku sebagai anak dari Anang sontak membuat Ashanty kaget sekaligus geram. 

“Ada keperluan apa mbak sama saya?” ucapnya.

 

4 dari 8 halaman

Kesal

Kekesalan Ashanty semakin bertambah ketika seorang perempuan tersebut secara terang-terangan menyebut nama Anang Hermansyah sebagai ayah kandungnya yang sah. 

“Saya mau telepon sama bapak saya. Bapak saya ya bapak Anang,” jawabnya.

 

5 dari 8 halaman

Ribut

Mendengar pengakuan yang mengejutkan tersebut, Ashanty langsung memanggil Aurel dan Anang. Bahkan, dirinya sempat terdengar beradu mulut dengan sang suami yang dinikahinya pada 12 Mei 2012 itu.

 

6 dari 8 halaman

Ternyata Cinta Kuya 

Usai mendengar banyak adu mulut, sembari tertawa dan membuka video call, Cinta Kuya yang sebenarnya tengah melakukan prank ini langsung menjadi bulan-bulanan Anang dan Ashanty. Hal tersebut terlihat pada unggahan video yang dibagikan melalui kanal YouTube Cinta. 

“Kamu kecil-kecil kok jago akting sih? Ya Allah,” ucap Ashanty pada Cinta Kuya.

 

7 dari 8 halaman

Permintaan Maaf 

Usai puas memberikan prank kepada pasangan selebritas ternama tersebut, Cinta Kuya lantas mengungkapkan rasa bersalahnya dengan meminta maaf secara langsung pada Anang dan Ashanty. 

“Cuma bercanda doang, om. Haha, Maaf ya, Tante,” jelasnya.

 

8 dari 8 halaman

Keren

Tidak merasa marah, Anang yang menjadi objek prank Cinta justru mengungkapkan rasa kagumnya pada anak Uya Kuya tersebut. 

“Yo nggak papa. Kamu keren. Kamu keren. Haha,” ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.