Sukses

Gandeng Happy Asmara, Grup Band Gamma1 Rilis Single Bertepuk Sebelah Tangan

Lagu tersebut bercerita tentang kisah asmara seorang perempuan yang merasa menjadi korban PHP.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Gamma1 belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul “Bertepuk Sebalah Tangan”. Ada yang berbeda dari dua lagu yang sebelumnya telah mereka luncurkan.

Di single ini, grup musik asal Bangka Belitung yang dibentuk pada 2010 lalu itu mengajak pedangdut muda Happy Asmara untuk berduet.

Tembang ciptaan Heri sang vokalis itu bercerita tentang kisah asmara seorang perempuan yang merasa menjadi korban PHP laki-laki. Hal tersebut membuat ia merasa cintanya bertepuk sebelah tangan.

Di lagu ini, Gamma1 mengusung genre yang berbeda bila dibandingkan dengan single dan album mereka sebelumnya. Sentuhan musik upbeat yang catchy mengisi lagu “Bertepuk Sebelah Tangan” tersebut. Menurut Heri, sudah lama ia menginginkan genre musik itu hadir dalam lagu-lagu Gamma1.

Tak mudah bagi Gamma1 dan Happy Asmara untuk menyelesaikan rekaman single ini. Ada tantangan tersendiri yang harus mereka lalui. Pasalnya, pengambilan suara untuk lagu kolaborasi tersebut harus dilakukan secara jarak jauh lantaran adanya pandemi Covid-19.

Bagi yang penasaran dengan lagu duet Gamma1 dan Happy Asmara ini, bisa langsung menyaksikan video klipnya di kanal Trinity Production yang ada di aplikasi maupun situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.