Sukses

Moon Ga Young - Cha Eun Woo Selangkah Lagi Tampil di Drama True Beauty

Sebelum kabar tentang Moon Ga Young muncul, pada April lalu Cha Eun Woo Astro kabarnya juga tengah didekati untuk membintangi drama ini.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Moon Ga Young kabarnya kini tengah didekati untuk proyek drama baru, True Beauty. Pada Selasa (23/6/2020), muncul pemberitaan bahwa Moon Ga Young akan memerankan karakter utama wanita drama ini, Im Joo Kyung.

Tak lama setelah artikel ini muncul, agensi Moon Ga Young yakni KeyEast Entertainment mengeluarkan tanggapan resmi.

"Moon Ga Young mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru tvN True Beauty dan sedang mempertimbangan tawaran ini secara positif," begitu jawaban dari perwakilan agensi Moon Ga Young.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

True Beauty

True Beauty sendiri diangkat dari sebuah webtoon yang sangat populer dan memiliki judul lain The Secret of Angel. 

Ceritanya tentang sesosok wanita yang terlihat cantik luar biasa saat memakai makeup. Namun wajahnya kelihatan berbeda 180 derajat bila riasannya dihapus.

3 dari 5 halaman

Cha Eun Woo

Sebelum kabar tentang Moon Ga Young muncul, pada April lalu Cha Eun Woo Astro kabarnya juga tengah didekati untuk membintangi drama ini.

Karakter yang henda diberikan kepadanya, adalah sang pemeran utama pria, Lee Su Ho. Ia adalah sosok pria pujaan di sekoah yang ganteng dan bintang kelas. Tapi ia tak menunjukkan ketertarikan kepada wanita yang mendekatinya.

 

4 dari 5 halaman

Dipertimbangkan

Agensi Cha Eun Woo, Fantagio, telah mengonfirmasi kabar tersebut. "Cha Eun Woo telah mendapat tawaran untuk membintangi drama True Beauty dan dia sekarang tengah mempertimbangkan tawarannya," begitu reaksi agensi kala itu.

 

5 dari 5 halaman

Penulis dan Sutradara

True Beauty akan disutradarai oleh Kim Sang Hyub, sebelumnya ia mengarahkan The King Loves dan Extraordinary You.

Naskahnya diserahkan kepada Lee Si Eun yang sebelumnya menulis Rude Miss Young Ae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.