Sukses

Pandji Pragiwaksono Hingga Aurelie Moeremans Gelar Aksi Solidaritas Kumpulkan APD

Pandji Pragiwaksono bersama artis lainnya melakukan siaran streaming di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Aksi solidaritas dilakukan oleh beberapa artis di masa pandemi Corona Covid-19 ini. Mereka adalah Pandji Pragiwaksono, Aurelie Moeremans dan beberapa rekan artis, menggelar aksi mengumpulkan donasi lewat program Bellagio Streaming Festival.  

Pandji Pragiwaksono dan para artis lainnya berkolaborasi dan berhasil mengumpulkan donasi hingga bisa memberikan 400 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perang melawan Covid-19. Dari program streaming itu kelipatan 100 pemirsa, Bellagio Indonesia berkomitmen memberikan 5 APD untuk tenaga medis.

“Acara ini adalah cara untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap upaya penanganan Covid-19 dengan cara yang fun, sekaligus informatif buat generasi muda, dan siapapun dapat berkontribusi hanya dengan menonton Instagram (IG) Live Bellagio Indonesia,” ujar Pandji Pragiwaksono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Lain

Bersama Aurelie Moeremans dan Pandji Pragiwaksono, ada pula sederet nama terkenal dalam acara talkshow lewat IG live tersebut yaitu Giring dan Cynthia, Marchello Tahitoe, Tretan Muslim, dr. Boyke dan Uus.   

Dalam acara ini, setiap artis membahas berbagai topik menarik mulai dari hobi, kegiatan di masa PSBB hingga edukasi seks bersama dr Boyke dan para pemirsa yang menonton dapat berinteraksi langsung lewat IG.

 

3 dari 4 halaman

Respons

Sementara itu, Robert Liong, Marketing Director PT Priskilla yang menaungi brand Bellagio Indonesia mengatakan, Bellagio Streaming Festival yang telah diadakan pada 16-22 April 2020 ini mendapat respons yang sangat positif dari para followers.  

“Dari acara ini dapat terlihat bahwa generasi muda memiliki kepedulian untuk berkontribusi dalam aksi solidaritas dengan cara yang sangat sederhana, yaitu menonton live streaming IG,” ujar Robert.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Donasi

Dari pengumpulan donasi tersebut, pada Sabtu (20/6/2020),  Bellagio Indonesia bersama  dengan Ronny Patinasarany Foundation (Gerakan Stop Cuek) yang diwakili oleh artis  Zack Lee menyerahkan APD kepada tenaga kesehatan di PGI Cikini. 

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada para pejuang garda depan dalam memerangi Covid-19. Dalam memerangi keadaan ini kita memerlukan dukungan dan solidaritas bersama supaya tetap kuat dalam menghadapi masa sulit ini,” ujar  Robert.

Bellagio Indonesia selalu menghadirkan  produk perawatan terbaik bagi konsumen. Produk terbaru Bellagio Fiber Styling Pomade merupakan pomade yang khusus digunakan untuk rambut yang sulit diatur.  

Sebagai brand yang sudah memiliki nama, Bellagio tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi Indonesia. 

“Indonesia bukan hanya sebagai target market kami, tetapi juga sebagai bagian dari keberhasilan brand kami, untuk itu, aksi ini merupakan bukti kontribusi dan rasa terima masih kami kepada  masyarakat Indonesia dan pemerintah yang tengah bahu membahu memerangi pandemi ini,” kata dia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.