Sukses

Edison Wardhana Sedih Digugat Cerai Istri

Edison Wardhana berharap masih bisa memperbaiki hubungannya dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, membawa kabar kurang baik, kali ini dari kehidupan rumah tangganya. Edison Wardhana diketahui digugat cerai oleh istrinya, Ayu Dyah Utami pada awal Juni lalu.

Kabar perceraian Edison Wardhana dibenarkan oleh humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto. Dikatakan Eko, gugatan perceraian tersebut didasarkan oleh percekcokan antara Edison Wardhana dan istrinya.

"Iya jadi ada perkara perdata gugatan atas nama penggugat Ayu Dyah Utami yang digugat adalah Edison Wisnu Wardana, yang masuk tanggal 5 Juni 2020 dengan nomor perkara 349/pttg.2020/ pn Jakarta Barat," kata Eko saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).

"Alasannya yang umum itu mengenai percekcokan, sudah tidak ada kecocokan di antara mereka," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Sedih

Ditemui di lokasi yang sama, Edison Wardhana sendiri mengaku sangat menyayangkan gugatan yang dilayangkan oleh sang istri. Sebelumnya berbagai upaya telah dilakukan oleh Edison Wardhana dan istrinya untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Hadeeh... sebenernya sedih banget, benar-benar sedih. Jadi kita ambil jalan yang paling baiklah. Kan yang namanya rumah tangga ada aja. Berusaha untuk ngerapihin cuma nggak ada jalan temu, yaudah kita ambil jalan terbaiknya," kata Edison Wardhana.

 

3 dari 4 halaman

Mempertahankan

Hingga saat ini, Edison Wardhana berharap masih bisa memperbaiki hubungannya dengan sang istri.

"Wah kalau dari saya sih emang dari awal memang selalu ingin mempertahankan ya, tapi kan ini harus dari kedua belah pihak ya, mempertahankan sesuatunya. Saya nggak pernah menolak apapun nantinya yang ada ke depan ya. Tuhan pasti ikut campur tangan lah," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Orangtua Terbaik

Apapun keputusannya nanti, Edison Wardhana berharap hubungannya dengan buah hatinya bisa tetap baik.

"Ya anak-anak jangan sampai jadi korbanlah, walaupun ya secara nggak langsung akan jadi korban. Tapi bagaimana sekarang kita ke depannya itu selalu ada buat anak. Selalu berusaha jadi orangtua terbaik," harap Edison Wardhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini