Sukses

Sule Perlihatkan Foto Kekasihnya pada Boy William

Boy William kaget melihat wajah kekasih Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Sule sempat dikabarkan dengan aktris Naomi. Namun, nyatanya itu hanyalah sebuah kabar burung saja.

Tak lama setelah kepergian mantan istrinya, Lina, untuk selama-lamanya, Sule kembali dikabarkan segera menjalani lamaran pada seorang wanita.

Namun saat dibahas mengenai lamaran tersebut, Sule menjawab di kanal YouTube Emines.id beberapa waktu lalu, "Untuk saat ini, (lamaran) itu hanya saya yang tahu sama Yang Maha Kuasa."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Punya Pacar

Sekarang, Sule mengaku sudah memiliki pasangan baru. Namun pemilik nama asli Entis Sutisna, enggan menunjukkan pacar barunya ke publik karena tidak mau dicap suka bergonta-ganti pasangan.

Ia tak mau dicap sebagai pria yang mempermainkan perempuan.

 

3 dari 7 halaman

Ogah Diekspos

"Ada tapi gue nggak mau ekspos dulu. Gue takutnya nanti gue dikatain orang mempermainkan perempuan kalau di publish. Oh ganti-ganti dan lain-lain gue tidak mau lah. Gue sudah menjalankan perjalanan gue sama ini," kata Sule di kanal Youtube Boy William, Senin (22/6/2020).

Ayah empat anak ini mengaku untuk saat ini sedang fokus bekerja. Dan untuk hubungannya dengan sang kekasih ia jalani dengan serius dan senyaman mungkin.

 

4 dari 7 halaman

Terima Tantangan

Namun saat bermain truth or dare dengan Boy William, Sule menerima tantangan tersebut dan mengatakan kalimat 'Aku sayang kamu' sembari menyebutkan nama calon istrinya.

"Aku sayang kamu Tini," ucap Sule.

 

5 dari 7 halaman

Siapa Tini?

Mendengar pernyataan Sule, Boy William lantas langsung bertanya mengenai sosok siapa Tini. Sule menjelaskan bahwa Tini adalah sosok wanita yang kini sedang dekat dengannya namun ia tidak menunjukannya ke publik.

''Yang lagi deket sama gue,'' jawab Sule.

 

6 dari 7 halaman

Perlihatkan Foto

Boy William kemudian mendesak Sule untuk memperlihatkan potret sang kekasih. Sule pun mengabulkan permintaan dari Boy William tapi dengan syarat tidak menunjukkan foto sang kekasih ke kamera.

"Nih, tapi jangan tunjukin ke kamera ya,'' ucap Sule.

 

7 dari 7 halaman

Kaget

"Ini Tini? Wow. Enggak sesuai namanya ya, wow! Bahaya ceweknya," kata Boy William dengan kagum akan kecantikan wanita yang akan menjadi istri Sule ini. (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.