Sukses

Nikita Mirzani Rakit Sepeda Seharga Rp 170 Juta

Klaim sepeda termahal Nikita Mirzani habiskan uang hingga Rp 170 Juta.

Liputan6.com, Jakarta Bersepeda kini menjadi olahraga yang paling digemari oleh Nikita Mirzani. Apalagi saat ini bersepeda sedang digemari oleh masyarakat di tengah pandemi Corona Covid-19. Saking senangnya bersepeda, Nikita Mirzani rela merogoh kocek hiangga Rp 170 juta, untuk mendapatkan tunggangan yang nyaman untuk dikendarai.

Saat ini kata Nikita Mirzani, sepedanya sedang dalam perakitan karena dibeli sacara custom. Ia pun mengklaim kalau sepedanya adalah sepeda termahal.

"Jadi dong lagi dirakit cuy, paling mahal," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahal

Menurut Nikita Mirzani, beberapa merekkan sepeda yang sedang naik daun saat ini masih kalah mahal dengan sepeda miliknya.

"Brompton sebenernya murah cuma gara-gara ada aksusnya jadi ramai kan, kalau nggak ada gundik itu mungkin masih Rp 40 juta cuma sekarang brompton bisa 85, 130, kalau yang gue rakit mahal emang bener mahal," kata Nikita Nirzani.

3 dari 4 halaman

Sombong

Saat ditanya alasan merakit sepeda hingga mencapai ratusan juta, begini jawaban Nikita Mirzani

"Sombong aja bor," kata Nikita.

4 dari 4 halaman

Investasi

Tak hanya sekadar hobi, memiliki sepeda dengan harga yang mahal bisa menjadi tabungan buatnya. Bila nantinya ia bosan bisa diuangkan lagi.

"Ya prestis juga terus juga kalau yang suka barang barang langka itu bisa dijual lagi gitu, ternyata sepedaan enak loh," ucap Nikita Mirzani 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini