Sukses

Nikita Mirzani Ogah Nikah Lagi, Alasannya: Anak Gue Enggak Ada Yang Tanyakan Bapak

Tiga kalai gagal membina rumah tangga Nikita Mirzani enggan menikah lagi

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tiga kali gagal berumah tangga. Dari pengalaman tersebut, Nikita Mirzani mengaku tidak ingin lagi menikah. Saat ini, ia ingin menikmati peran sebagai ibu sekaligus ayah bagi ketiga anaknya.

Alasannya, Nikita Mirzani tak mau gagal lagi seperti pernikahan-pernikahan terdahulu yang berujung ke ranah hukum. Mantan istri Dipo Latief juga tak mau dijadikan tambang emas suaminya.

"Enggaklah (nikah), sudahlah cukup gue aja. Gue malas nanti kalau gue punya laki lagi, bisnis gue, kan lagi jalan semua nih. Entar gue diporotin lagi," beri tahu Nikita Mirzani di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sahabat dan Orang Terdekat

Daripada nanti uang dihabiskan oleh suami baru, Nikita Mirzani berpikir lebih baik menghabiskannya bareng sahabat dan orang terdekat. "Gue malas, mending kasih teman-teman gue aja duitnya," imbuh bintang film Comic 8 dan Taman Lawang.

3 dari 5 halaman

Anak Tak Tanyakan Ayah

Lagi pula, kata Nikita Mirzani, ketiga anaknya tidak pernah mempertanyakan ayah-ayah mereka. Itulah yang membuatnya kuat menjalani hari bersama buah hati.

"Anak gue enggak ada yang tanya bapaknya, gue juga bingung. Enggak iri, tuh jauh-jauh sama Daddy-nya, enggak iri. Dia tahu, tuh Miminya bisa penuhi semuanya," Nikita Mirzani bercerita. 

 

4 dari 5 halaman

Fokus Pekerjaan dan Anak

Saat ini Nikita Mirzani menikmati hari-hari bersama ketiga anaknya. Pelantun "Selalu Salah" dan "Baby I Hate You" sudah tak memikirkan pendamping hidup. Yang paling utama adalah keluarga.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Ibu Yang Baik

"Sekarang gini aja. Jalani aja jadi ibu yang baik buat anak anak, menghidupi mereka dengan baik. Itu aja sih. Gue enggak mikirin apa-apa lagi. Gue mikirin cuma anak sama bisnis gue, kerjaan gue, selesai," Nikita Mirzani mengakhiri.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.