Sukses

Andre Taulany Beli Pesawat, Raffi Ahmad Panas?

Andre Taulany bekerjasama dengan pilot Vincent Raditya.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany dan Raffi Ahmad diketahui kerap bersaing dalam kepemilikan mobil mewah. Seakan tak ingin kalah, Andre pun ingin membeli pesawat dan membuat Raffi Ahmad panas. 

Andre Taulany dikabarkan membeli pesawat milik Vincent Raditya dan sukses membuat Raffi kaget.

Dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Raffi Ahmad Kaget Andre Beli Pesawat Pribadi.. Nggak Terima Mau Beli Juga' yang tayang 22 Juni 2020, Andre menemui Vincent untuk mengajak bekerja sama. Diketahui Andre pura-pura telah membeli pesawat Vincent dan sudah bayar Down Payment (DP).

Kemudian, Andre Taulany mengundang Raffi ke sana untuk melihat pesawat yang telah dibelinya itu. Tujuannya tentu saja untuk membuat Raffi panas melihat Andre yang kini pamer pesawat terbang. Andre ingin mencopot title sultan yang selama ini melekat pada ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

"Gua langsung to the point aja bro. Gua tuh mobil beberapa udah ada, kayaknya gua udah sampai ditahap gua mau punya pesawat bro. Jadi, sebetulnya gua main ke sini lihat pesawat lu, maaf nih lu sebenarnya ada niat mau dijual gak?," tanya Andre.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer

Vincent menanyakan tujuan Andre membeli pesawat tersebut. Ternyata niatnya hanya ingin pamer kepada Raffi. Lalu, Andre mengajak Vincent bekerjasama di depan Raffi untuk menyebut bahwa pesawat itu sudah dibeli Andre. Vincent setuju. 

"Lu harus jadi temen gua bro. Kalau gitu, lu bantuin gua mau manas-manasin Raffi seolah-olah ini gua beli," papar Andre.

"Tapi lu nanti utang sama gua sekali ya, terbang sama gua. Salaman ya," kata Vincent.

"Gak apa-apa deh. Yang penting nanti kalau Raffi ke sini, lu bilang aja ini udah sold sama gua," ujar Andre.

 

3 dari 5 halaman

Menelepon

Andre kemudian menelepon Raffi untuk datang ke sana menemuinya. Raffi setuju. Sesampainya di sana, Raffi bertanya kepada Andre mengenai tujuannya diajak ke sana. Andre langsung pamer pesawat milik Vincent yang pura-pura sudah dibeli olehnya. 

"Ini ngapain sih gua di sini?," tanya Raffi.

"Ini pesawat gua beli jadi gua udah gak main-main mobil bro, udah pesawat sekarang. Cuma mau ngasih tahu lu, gua udah gak main-main mobil lagi. Mau mobil bensin, mobil listrik gak lagi. Sekarang gua mainannya pesawat," jelas Andre.

 

4 dari 5 halaman

Tak percaya

"Ini pesawat beneran? Kirain gua pajangan ini. Ini beli? Berapa nih? Jadi lu suruh gua dateng cuma ngasih tahu beli pesawat doang? Astaghfirullah hal adzim, gila nih orang ya," papar Raffi.

 

5 dari 5 halaman

Menantang

Raffi benar-benar tak habis pikir Andre menelponnya hanya untuk pamer pesawat tersebut. Andre kemudian menantang Raffi untuk kini bersaing soal pesawat, bukan mobil lagi. Raffi pun menerima tantangan Andre. 

Di akhir video, Andre berterima kasih kepada Vincent karena telah membantunya membuat Raffi Ahmad panas usai pamer pesawat terbang itu.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.