Sukses

Persaingan Kevin Ardilova vs Jefri Nichol di Pesantren Rock N' Dut Bikin Pemirsa SCTV Terbelah

Cerita Pesantren Rock N' Dut tambah seru dengan kehadiran Jefril Nichol.

Liputan6.com, Jakarta Pesantren Rock N' Dut makin dicintai pemirsa SCTV. Masuk ke dalam top 5 acara TV belakangan, sinetron garapan rumah produksi Screenplay Productions tak henti bikin gemas pemirsa. 

Dua episode belakangan Pesantren Rock N' Dut misalnya kedatangan bintang tamu Jefri Nichol. Dalam cerita sinetron yang mulai tayang 1 Juni 2020, aktor ini memerankan pemuda bernama Jefri, pacar Nayla (Indah Permatasari) saat SMA.

Jelas, kehadiran Jefri dari masa lalu santriwati Pesantren Tsurayya ini, bikin Sahur (Kevin Ardilova) jadi sewot. Sepanjang 22 episode Pesantren Rock N' Dut memang salah satu cerita utama adalah panas dingin hubungan Nayla-Sahur yang khas kisah remaja. 

Dan pemirsa SCTV pun jadi terbelah 2 kubu: mendukung Nayla kembali pada Jefri atau membiarkan Sahur tetap jadi kekasih Nayla. 

Seperti apa keseruan persaingan Sahur vs Jefri dalam episode Pesantren Rock N' Dut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sahur Waswas

Sahur waswas begitu mengetahui Jefri datang ke Pesantren Tsurayya mengejar Nayla. Diceritakan Jefri berhasil menemukan jejak Nayla yang kini jadi santriwati. 

Nayla diajak balik ke Jakarta oleh Jefri. Rupaaya pemuda itu ingin balikan jadi kekasih Nayla. Sahur kesal dan bahkan sampai melempar gitar kesayangan Jefri. Nayla marah pada kekasihnya itu.

3 dari 5 halaman

Jefri Ngotot

Jefri ngotot dan merasa yakin Nayla masih cinta pada dirinya. Pemuda ini sempat mengajak Nayla bernostalgia naik motornya. Bahkan Jefri menunjukkan gitar kesayangannya yang bernama: Nayla. 

"Bukannya namanya tuh gitar gahar ya? kok sekarang diganti," kata Nayla dengan senyum tersipu karena gitar sang mantan kekasih dinamakan sama dengan namanya.

4 dari 5 halaman

Senyum Manis Jefri

Rupanya pesona  dan senyum manis Jefri Nichol menyilaukan pemirsa setia Pesantren Rock N' Dut. Dalam penelusuran Liputan6.com, pemirsa yang menyaksikan episode Minggu (21/6/202) malam dan Senin (22/6/2020) via streaming di Vidio jadi kesengsem.

Yang jatuh hati pada Jefri Nichol pun menginginkan Nayla balikan saja dengan Jefri. Maklum, sebelumnya Jefri Nichol memang sudah punya fans militan saat bermain sejumlah judul film drama remaja. 

Sementara, ada juga pemirsa setia Pesantren Rock N' Dut yang tak ingin Jefri merusak hubungan Nayla-Sahur. Dalam cerita memang digambarkan susah payah Sahur mencuri hati Nayla. Akting Kevin Ardilova sebagai Sahur yang tengil begitu pas dan bikin pemirsa juga jatuh hati.

5 dari 5 halaman

Jefri Akhirnya Mengalah

Jefri sempat tinggal di Pesantren Tsurayya beberapa hari. Diceritakan pada episode Senin malam kemarin, bahkan Jefri ikut kegiatan santri di malam bazar yaitu bermain sepak bola api. Gaya keren Jefri bikin Iis (Zsa Zsa Utari), santriwati sahabat Aida (Nadya Arina) jadi belingsatan kegirangan

Iis yang gemar bilang: "Astaghfirullah al adzim Iis khilaf" ini, jadi bingung senang sama Dimas (Bio One) atau Jefri? Kekocakan tingkat Iis seperti biasa membuat segar episode Pesantren Rock N' Dut. 

Tapi, Jefri akhirnya mundur begitu tahu Nayla hanya menganggapnya sahabat. Dia pamit balik lagi ke Jakarta. Dan pemirsa Pesantren Rock N' Dut yang penggemar Jefri Nichol kecewa. Ada yang sempat berkomentar protes di kolom chat Vidio, saat tayangan streaming episode Senin malam kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.