Kevin Aprilio Tertawa saat Vicy Melanie Dibilang Mandul

Oleh Aditia Saputra pada 23 Jun 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 23 Jun 2020, 12:30 WIB
Kevin Aprilio
Perbesar
Kevin Aprilo menjelaskan bahwa dirinya belum menikah dengan Vicy Melanie. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warganet menyebut Vicy Melanie, kekasih Kevin Aprilio mandul atau tidak bisa memiliki anak. Bukannya marah, Kevin hanya bisa tertawa. 

Di laman instagram miliknya, Kevin Aprilio mengunggah pesan yang ditulis seorang warganet mengenai sang kekasih yang tak kunjung hamil. Kevin kemudian memberikan penjelasan bahwa mereka memang belum menikah.

Maka wajar bila kekasih Kevin Aprilio ini belum hamil karena mereka belum pernah melakukan hubungan suami istri. 

 

2 dari 4 halaman

Tak Mengetahui

Kevin Aprilio
Perbesar
Postingan Kevin Aprilio

Nampaknya, warganet tersebut tak mengetahui bahwa Kevin belum menikah dengan kekasihnya hingga tega menyebut Vicy mandul. Namun, bukan berarti netizen tersebut bisa berkomentar negatif mengenai hal tersebut. 

"Kok gak hamil hamil ya, apa mandul," kata @97455153017_ratu_youtube.

"Belum marrieddd miss ratu youtube, jadi belum berhubungan itu," jelas Kevin.

 

3 dari 4 halaman

Komentar

[Fimela] Kevin Aprilio
Perbesar
Kevin Aprilio (Instagram/kevinaprilio)

Kevin Aprilio sepertinya tak habis pikir ada netizen yang berkomentar seperti itu. Tak sampai di situ, Kevin pun mampir ke Instagram netizen tersebut dan melihat profil nya. 

Lalu Kevin mengatakan bahwa profil netizen tersebut begitu menginspirasi. Namun, nampaknya ini adalah sindiran pedas Kevin yang gemas dengan komentar pedas netizen itu.

"Bio nya menginspirasi bgt ratu youtube yang punya punya youtube. Rela mengorbankan kebahagiaanku untuk orang lain. Azekkkk top bgt," tegas Kevin.

 

4 dari 4 halaman

Mesra

Sementara itu, Kevin dan sang kekasih memang kerap tampil mesra lewat unggahan di instagramnya. Mereka rencananya akan meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. 

Namun, rencana tersebut harus diundur karena pandemi Covid-19. Baik Vicy atau Kevin pun belum memberikan kabar pasti mengenai kapan pernikahan mereka akan digelar.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓