Sukses

Warganet Klarifikasi Kepada Ruben Onsu soal Bullying di Dunia Maya

Warganet itu pun meminta maaf kepada Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu belum lama ini diterpa masalah yang membuatnya sedih. Belum juga kelar masalah tersebut, ia kembali mendapatkan perkataan tak menyenangkan dari salah satu warganet.

Warganet tersebut menuliskan kata-kata tersebut di kolom komentar. Lantaran menyangkut anak-anaknya, Ruben Onsu akhirnya meng-capture dan menjadikan foto dalam unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (22/6/2020).

Dalam tulisan tersebut, ketiga anak Ruben Onsu dikatai menjadi tuyul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditegur

Mendapat pernyataan tersebut, Ruben Onsu pun menegurnya dalam keterangan foto.

"Saya bahkan tdk berucap di social media saya kemarin2 ini, tp saya TEGASKAN anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangat lah tak sesuai dgn usia anda saat ini," tulis Ruben Onsu.

 

3 dari 5 halaman

Diingatkan

Bahkan bapak tiga anak ini juga mengingatkan warganet yang nama akunnya @victorinasigarlaki ini untuk menjaga lisannya.

"Berucaplah dgn kata yang baik maka akan menjadi doa untuk dirimu sendiri tp saya doa kan ibu sehat selalu panjang umur dan paham kalau kata2 ibu menyakiti org lain dan jng anggap ini sebuah bercandaan ya ibu yg cantik @victorinasigarlaki ??Nih saya post ya bu dari pada nyelip2 di coment," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Buka Suara

Komentarnya diunggah Ruben Onsu di feednya, membuat akun yang diduga seorang perempuan ini buka suara. Ia mengaku akunnya diretas orang.

Ia mengungkapkan di Instagram Story, Senin (22/6/2020).

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Di unggahan yang sama, ia juga meminta maaf kepada Ruben Onsu.

"Mohon Maaf Sebesar-besarnya ... Akun saya di Hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, saya tidak tahu apa ini pun saya di bantu oleh saudara-saudara saya... Saya memohon maaf... Saya di Hack akunnya," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini