Sukses

Ruben Onsu Naik Pitam Tiga Anaknya Disebut Ini oleh Warganet

Ruben Onsu tak terima anaknya diserang oleh salah satu warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Ketiga anak Ruben Onsu, yakni Betrand Peto, Thalia, dan Thania diserang warganet. Seseorang dengan akun @victorinasigarlaki mengomentari ketiga anak Ruben Onsu dengan kata-kata kasar.

"Tapi bukan saya tapi keluarga Onsu yang anak-anaknya hati-hati nanti jadi tuyul tiga-tiganya. Betrand Peto dan dua adiknya hahahahaha," tulisnya di kolom komentar. Mengetahui ini, Ruben Onsu tak terima. Ia mengunggah tangkapan layar komentar warganet itu di etalase Instagram.

Suami Sarwendah memberi teguran keras. "Saya bahkan tdk berucap di social media saya kemarin2 ini, tp saya TEGASKAN anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangat lah tak sesuai dgn usia anda saat ini," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbalik kepada Diri Sendiri

Presenter kondang ini menasihati warganet tersebut untuk bertutur kata yang baik di medsos. Sebab, setiap ucapan dan perbuatan akan berbalik kepada diri sendiri.

3 dari 5 halaman

Doa Untuk Perundung

"Tapi saya doakan ibu sehat selalu, panjang umur, dan paham kalau kata2 ibu menyakiti org lain dan jng anggap ini sebuah bercandaan ya ibu yg cantik @victorinasigarlaki Nih saya post ya bu dari pada nyelip2 di comment," Ruben Onsu mengingatkan.

4 dari 5 halaman

Berdalih Akun Diretas

Beberapa menit kemudian, warganet yang bersangkutan minta maaf. Ia mengaku akun media sosialnya diretas.

"Mohon maaf sebesar-besarnya, akun saya dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Saya tidak tahu apa pun, saya dibantu oleh saudara-saudara saya. Saya memohon maaf, saya dihack akunnya," kata dia di Instagram Stories.

 

5 dari 5 halaman

Memalukan Sekali

Dalam waktu singkat unggahan ini direspons ribuan warganet. "Itu alasan bnyk anak2 suka bully membully krn orng tua saja bnyk yg tak pantas cakapnya, memalukan sekali," kata salah satu warganet. 

"Ayah doa aja supaya itu orang di buka pintu hatinya supaya ga ngomong gitu lagi," warganet lain menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.