Sukses

Dwi Sasono Ceritakan pada Anak-Anak Situasi Tempat Rehabilitasinya

Dwi Sasono video call dengan anak-anaknya dan ceritakan aktivitasnya selama di RSKO.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Dwi Sasono tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Meski harus berpisah dengan keluarganya, namun setiap pekan Dwi Sasono diberi kesempatan untuk melakukan video call dengan istri dan ketiga anaknya.

Widuri Putri Sasono, mengaku penasaran untuk bertemu langsung dengan Dwi Sasono yang berada di RSKO. Apalagi sang ayah sempat mengatakan tempatnya menjalani rehabilitasi seperti taman bermain anak.

"Widuri persisten ngerayu ingin jenguk bapaknya, saking kangen mungkin ya. Kayaknya gara2 kepancing juga habis bapaknya iseng bilang isinya mirip "TaimZon" ! 😛," tulis Widi Mulia, dalam keterangan video unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Dijenguk

Namun sayangnya, keinginan Widuri tidak diamini oleh Dwi Sasono. Dirinya saat ini belum bisa dijenguk oleh anak-anak.

'Kakak penasaran ya, boleh nggak sus (suster) dijenguk? 'Oh enggak boleh'(jawab susternya). Enggak boleh kak," kata Dwi Sasono, saat video call dengan anaknya.

3 dari 4 halaman

Aktivitas Dwi Sasono

Dalam video tersebut, Dwi Sasono juga menjelaskan aktivitasnya sehari-hari selama berada di RSKO dari bangun tidur hingga tidur lagi.

"Siang bapak baca buku, terus main gitar. Terus bapak gambar, main skate, malem makam terus itu tidur," kata Dwi Sasono lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tegar

Meski sedih namun Widi Mulia berusaha tegar. Ini sudah bagian dari kehidupan yang harus dijalaninya.

"Memang sedih ya nak, ibu mengerti. Perlu waktu untuk menerima bahwa hidup ini memang tidak pernah akan sempurna," tulis Widi Mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini