Sukses

Alasan Atta Halilintar Pindah ke Rumah Mewahnya Seluas 5 Hektare

Atta Halilintar ingin menjadikan rumahnya sekaligus lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar bersiap untuk menempati rumah barunya. Dalam video terbarunya, Atta sudah menunjukkan sebuah rumah mewah seluas lima hektare. 

Atta Halilintar bersama dengan tim-nya baru saja pindah rumah mewah tersebut untuk menjalani syuting. Seperti yang diketahui, Atta Halilintar kini tengah melebarkan sayapnya dengan mencoba peruntungannya terjun ke industri layar lebar. 

Atta Halilintar sebelumnya memang sempat beberapa kali mencoba dunia seni peran dengan muncul di beberapa film. Kali ini, Atta Halilintar tengah mempersiapkan film garapannya sendiri berjudul ‘ASHIAP MAN’. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Syuting

Dalam video berjudul 'Atta Pindah ke Rumah Baru karena ini…’, rumah mewah terlihat dengan halaman yang sangat luas tempat di mana ia menjalani syuting film pertamanya. 

“Jadi gue pindah kesini guys, karena beberapa hari ke depan gue akan syuting disini untuk menghindari keriuhan di ibukota karena di sini kita bikin tertutup," kata Atta.

 

3 dari 6 halaman

Mewah

Atta menunjukkan rumah mewah yang akan ia gunakan sebagai lokasi syuting-nya selama beberapa hari. Rumah tersebut terlihat sangat mewah bergaya American Style dengan dilengkapi halaman yang sangat luas.  

"Rumah ini tanahnya gede banget guys sekitar 5 hektare apa ya," ungkap Atta. 

 

4 dari 6 halaman

Sempat Break

Dalam video tersebut, Atta menceritakan bahwa proses syuting film produksinya sempat tersendat dan berhenti karena adanya pandemi virus Corona yang merebak di Indonesia.  

"Hari ini kita mulai syuting lagi Ashiap Man setelah libur panjang dan ini film-nya tersangkut sekitar 50 persen," kata Atta.

 

5 dari 6 halaman

New Normal

Setelah pemerintah memberlakukan aturan new normal, Atta pun langsung menjadwalkan kembali proses syuting yang sempat tertunda tentunya dengan segala protokol kesehatan yang sudah disiapkan.  

“Akhirnya kita bisa syuting lagi setelah 4 bulan guys, new normal guys jadi semua yang syuting di sini sudah dicek suhu tubuh, semua pakai masker, dan hand sanitizer dimana-mana," kata Atta. 

 

6 dari 6 halaman

Pemeran Utama

Selain memproduksi film-nya sendiri, Atta juga terlihat memerankan tokoh yang cukup penting di dalam film. Selain itu, Film berjudul Ashiap Man ini akan diperankan oleh beberapa aktris, aktor, komika bahkan Youtuber seperti Samuel Rizal, Nasya Marcella, Aurel Hermansyah, Gritte Agatha, Elma Theana, Suti Karno, Maell Lee, Yudha Keling, Gilang Bhaskara dan masih banyak lagi. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.