Sukses

Iqbaal Ramadhan Ungkap Sudah Punya Pacar, Siapa Dia?

Siapa kekasih Iqbaal Ramadhan?

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan akhirnya secara terang-terangan mengungkap soal kehidupan asmaranya. Ia mengaku tengah menjalani hubungan spesial dengan seorang wanita yang tak disebutkan namanya.

Iqbaal Ramadhan menceritakan hal ini kepada Mira Lesmana dalam sesi live Instagram. Mira lantas bertanya, apakah wanita beruntung tersebut berkewarganegaraan asing.

"Dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu (masa SMP). Ini hubungan LDR," kata Iqbaal Ramadhan , dalam live Instagram pada Senin (22/6/2020).

Ya, keduanya menjalin hubungan Long Distance Relationship atau LDR, mengingat saat ini pemeran Dilan 1990 itu sedang fokus mengenyam pendidikan di Australia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali LDR

Ternyata ini merupakan pengalaman pertama Iqbaal Ramadhan menjalani hubungan jarak jauh. Ia tak menyangka bisa menjalani hubungan LDR.

"Saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka. Ya enggak tahu ya, menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita enggak punya topik pembicaraan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Dipaksakan

Meski menjaga komunikasi adalah penting dalam sebuah hubungan, namun Iqbaal Ramadhan dan kekasihnya berkomitmen untuk saling menghargai kesibukan masing-masing.

"Tapi bukan karena lagi di rumah saja terus banyak waktu buat buka HP (handphone) tapi jadinya kayak dipaksain. Kalau enggak bisa ya udah, kalau dipaksain mendingan enggak usah. Kita enggak mau yang seperti itu," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Telepon Setiap Hari

"I try to keep that, to maintain that feeling, jadi nggak pengin juga gara-gara LDR terus di rumah terus jadi harus teleponan tiap hari, chat tiap saat. Itu bukan kita banget," kata aktor berusia 20 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.