Sukses

Kekeyi Dikubur Pakai Pasir di Depan Rumah, Warganet: Kayak Sinetron Azab

Usai viral "Keke Bukan Boneka," Rahmawati Kekeyi melakukan aksi dikubur pakai pasir di depan rumah. Ngakunya, kangen pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Awal bulan ini, jagat maya onar lantaran Rahmawati Kekeyi merilis single “Keke Bukan Boneka” yang diduga mirip lagu “Aku Bukan Boneka” milik Rinni Wulandari dan sebuah karya Papa T. Bob.

Sejumlah pihak berkomentar dari Anji hingga pencipta lagu “Aku Bukan Boneka,” Novi Umar. Rahmawati Kekeyi lantas mengaku trauma dan ingin jeda sesaat.

Kontroversi single anyar Rahmawati Kekeyi telah reda. Minggu (21/6/2020) malam, Rahmawati Kekeyi beraksi lagi kali ini lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rindu Pantai

Rahmawati Kekeyi mengunggah tiga foto yang menampilkannya terkubur dalam gundukan pasir. Rahmawati Kekeyi mengenakan jilbab hitam dan hanya tampak kepala.

Sekujur tubuhnya terendam pasir yang menggunung di halaman depan kediamannya. Tiga foto terkubur pasir diunggah Rahmawati Kekeyi disertai status teks, “Rindu bermain pasir di pantai.”

3 dari 5 halaman

Akhirnya Bisa Main Pasir

Ia membubuhkan dua emotikon mata berkaca-kaca. “Akhirnya aku bisa bermain pasir walaupun di rumah saja,” ia menyambung. Belum genap 24 jam, unggahan ini disukai lebih dari 52 ribu orang.

Hampir 7 ribu komentar menggenangi kolom. “Apakah ini yang disebut sebagai Gunung Meletus?” cetus seorang warganet. Yang lain nyinyir tak habis pikir dengan ulah Kekeyi.

4 dari 5 halaman

Enggak Sekalian Kubur

Kenapa enggak sekalian dikubur sahabat?” cetusnya. Selebgram Geraldy Tan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya berujar, “Kayak yang disinetron azab loh, Key.”

Ada pula warganet yang menuding, Kekeyi sengaja berulah untuk mendongkrak popularitas yang mulai redup. Seperti diketahui, setelah video klip “Keke Bukan Boneka” yang sempat hilang muncul lagi di YouTube, masalah seolah selesai.

5 dari 5 halaman

Sudah Mulai Redup Dia

Sudah mulai redup dia, makanya suka upload hal enggak masuk akal kayak begini biar tetep jadi bahan netizen,” tulis akun @armanhidayat_01. Disukai lebih dari seribu orang, pendapat ini menuai pro-kontra.

Yang pro seperti akun @nining_fajar_susanto mencuit, “Biar tetap dapat uang sama followers.” Namun akun @kaarinr berpendapat, “Enggak apa-apa kan, so dia menghibur, tidak merugikan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.