Sukses

Jessica Iskandar Menangis Saat Tahu Detak Jantungnya Tak Normal

Jessica Iskandar sedih usai menjalani pemeriksaan dokter.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar mendadak sedih lantas menangis usai menjalani pemeriksaan detak jantungnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, detak jantung Jessica Iskandar terdiagnosa tidak normal.  

Cerita berawal ketika Jessica Iskandar meminjam jam tangan milik sang kekasih Richard Kyle. Jam tangan tersebut memiliki fitur heart rate memonitor detak jantung.

Saat memakai jam tangan tersebut, ibu satu anak itu kaget lantaran detak jantungnya sangat cepat. Akhirnya ia pun ditemani sang kekasih datang ke laboratorium klinik untuk melakukan pemeriksaan.

"Aku bingung, Richard kan punya jam yang bisa ngecek itu, heart rate gitu. Terus aku dikasih pinjam. Kalau lagi istirahat Richard 50-60, terus aku dilihat ini istirahat 190 gitu," ujar Jessica Iskandar di saluran YouTube  'Cape: Ada Apa Dengan Jedar? Kita Doain Aja yang terbaik Ya!' yang tayang 21 Juni 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memeriksa

Saat berada di laboratorium klinik, Jessica Iskandar melakukan serangkaian tes untuk memeriksa kondisi kesehatannya itu. Awalnya ia cukup santai melakukan cek darah dan tes kesehatan lainnya. 

Setelah selesai dan masuk mobil, Jessica menangis. Ada banyak hal yang ditakutkan bila ada apa-apa dengan kesehatannya. Sembari bercerita, Jessica menangis.

"Sebenarnya tuh aku keder banget sama what's happening in my body gitu, apa yang terjadi di badan aku soalnya aku juga bingung. Kenapa aku ngerasa deg-degan terus, detak jantung aku tuh cepet," jelas Jessica.

 

3 dari 4 halaman

Membayangkan

Jessica Iskandar mengaku tidak pernah membayangkan sebelumnya soal kesehatan jantungnya. Kata dokter, semua itu karena persoalan kehidupan pribadinya. 

"Gimana ya? Kayak gak kira gitu bisa deg-degan gitu. Duh aku jadi sedih nih. Kata dokternya, mungkin pikiran atau stres yang bisa mengakibatkan tubuh jadi enggak normal, jadi pemicu jantung jadi berdebar," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Dipikirkan

Satu hal yang dipikirkan Jessica bila dirinya sakit adalah sang buah hati tercinta. Jessica mengaku harus sehat demi anaknya. 

"Tadi tuh hasilnya memang cepet banget, waktu istirahat aja cepet banget. Tuh kan aku jadi sedih. Hasilnya keluar sembilan hari lagi. Mudah-mudahan aku baik-baik aja soalnya aku cinta banget sama El Barack, jadi aku enggak boleh sakit," jelasnya.

"Aku harus sehat, aku harus bisa kuat. Semoga aja aku baik-baik aja. Doain ya. Sedih banget kalau aku sampai sakit," terang dia.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.