Yuk, Lihat Momen Baper Amanda Manopo dan Angga Yunanda di Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia

Oleh Asri Muspita Sari pada 22 Jun 2020, 14:20 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 16:31 WIB
[Bintang] Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo
Perbesar
Dalam ultah stasiun televisi yang membesarkan nama kedua pemeran tersebut, Manda dan Angga dituntut nyanyi sembari berakting. Layaknya pementasan drama musikal. (Andy Masela/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat salah satu adegan di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia saat Erick (Angga Yunanda) merayakan ulang tahun Ariel (Amanda Manopo) yang ke-17? Di situ, Erick terlihat memberikan sebuah kue ulang tahun dan meminta Ariel untuk membuat sebuah permohonan sebelum meniup lilinnya.

Saat itu juga, Ariel tampak sangat senang dan merasa bersyukur karena memiliki sahabat seperti Erick yang selalu bersamanya. Benji (Bastian Bintang) yang menyaksikan momen romantis tersebut hanya terdiam dan tak bisa berbuat apa-apa karena merasa cemburu.

Atau kamu justru ingat momen di mana Mita (Syifa Hadju) diangkat menjadi princess mermaid oleh Ratu Neptuna (Deswita Maharani)? Semua orang yang hadir saat itu juga terlihat sangat bangga kepada Mita.

Yup, sinetron Mermaid in Love 2 Dunia memang masih menjadi tontonan primadona bagi para penonton remaja sejak dirilis pada 2016 lalu hingga saat ini. Serial yang mengangkat tema tentang kisah asmara putri duyung dengan manusia itu juga sukses melejitkan nama-nama pemainnya, seperti Angga Yunanda, Amanda Manopo, Syifa Hadju, dan lainnya.

Nah, SCTV telah merangkum sejumlah adegan terbaik dalam sinema Mermaid in Love 2 Dunia. Beberapa di antaranya adalah dua momen yang telah disebutkan di atas. Penasaran dengan best moment lainnya? Saksikan video selengkapnya di channel SCTV yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan videonya berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓