Sukses

Harunya Ucapan Selamat Hari Ayah dari BCL untuk Ashraf Sinclair

BCL mengucapkan selamat hari ayah, apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL ikut merayakan hari ayah sedunia untuk suaminya, almarhum Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, hari ayah jatuh pada Minggu (21/6/2020).

Melalui akun Instagram Stories-nya, BCL mengucapkan selamat. Sampai kapan pun, posisi Ashraf sebagai ayah Noah Sinclair tak akan pernah tergantikan.

"Happy Father's Day kamu. You will forever be Noah's hero (Selamanya kamu akan menjadi pahlawannya Noah)," tulis pelantun lagu "Sunny" ini pada Minggu (21/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan dengan Noah

Bersama keterangan itu, BCL menyertakan foto Ashraf Sinclair yang sedang duduk bersama putra semata wayangnya. Kala itu Noah masih terlihat sangat kecil.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020. Kepergian Ashraf tentu membuat BCL dan keluarga besarnya sangat terpukul.

3 dari 4 halaman

Momen Tertentu

Sejak suaminya meninggal dunia, penyanyi berusia 38 tahun ini jarang aktif di media sosial. Ia hanya membuat unggahan pada saat-saat tertentu sja.

Seperti, momen saat merayakan Idul Fitri. Ia melewati momen Lebaran bersama sanak keluarga, termasuk ibunda Ashraf Sinclair, yang memang sempat menemaninya sejak Ashraf meninggal.

4 dari 4 halaman

Kerinduan

Pada 28 Mei 2020, BCL juga sempat membuat mengunggah foto sang suami. Dalam keterangannya, ia mengungkap rasa rindu yang tak pernah habis.

"Hey you. I miss you, each and everyday," tulis BCL kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.