Sukses

Diprediksi Melahirkan Awal Juli, Vanessa Angel Deg-degan

Jelang melahirkan Vanessa Angel berdebar-debar.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel kini tengah hamil 8 bulan buah pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Menurut prediksi dokter yang menangani kehamilannya, Vanessa Angel akan melahirkan pada awal Juli 2020.

Untuk persalinannya nanti, Vanessa Angel berharap bisa melahirkan secara normal. Oleh karenanya saat ini ia sedang rutin berolahraga untk mempermudahkan proses persalinannya nanti.

"Datenya sih pertengahan Juli, cuman bisa lebih cepat kan normal kan. makanya lagi banyak gerak biar cepat lahiran," kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Diakui Vanessa Angel ia tak sabar ingin bertemu dengan buah hatinya. Namun tak dipungkiri kalau ia merasa gugup jelang persalinannya.

"Rasanya campur aduk, sih, apalagi menjelang lahiran. Rasanya, tuh, deg-degan. Terus, ada excited, pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga, terharu. Ah, campur aduk, deh," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Merepotkan

Selama mengandung Vanessa Angel mengaku tidak menemui kendala berarti. Ia tidak mengalami mual dan muntah seperti kebanyakan wanita hamil.

"Alhamdulillah anak ini enggak pernah nyusahin aku, dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabok , enggak bisa ngapa-ngapain, enggak sih biasa aja, aktivitas juga biasa aja, enggak ada mual-mual," kata Vanessa Angel.

4 dari 4 halaman

Ngidam

Masalah ngidam Vanessa Angel juga tidak pernah meminta yang aneh-aneh. Yang pasti ia tidak pernah merepotkan suaminya.

"Ngidam ada, cuman maksudnya enggak yang nyusahin suami. tiba-tiba mangga di puncak, enggak mungkin ya gitu," kata Vanesa Angel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.