Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Senin, 22 Juni 2020

SCTV menayangkan Pesantren Rock N' Dut setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Apa keseruan di episode Pesantren Rock N' Dut kali ini? Malamnya, acara bazar berlangsung meriah. Banyak warga yang datang. Uang yang terkumpul juga banyak.

Yang paling meriah dan dapat sambutan tentu sepak bola api. Uang dari hasil bazar kemudian diserahkan pada warga yang sedang membutuhkan bantuan. Dan Pesantren Rock N' Dut terus berlanjut.

Jefri, ijin kepada Nayla dan Sahur untuk balik ke Jakarta. Jefri sadar bahwa Nayla tidak mencintainya, hanya menganggap sahabat saja.

Jefri mengultimatum ke Sahur, dia akan kembali lagi apa bila Nayla disakiti.

Bagaimana kelanjutan Pesantren Rock N' Dut?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aida Diculik

Aida diculik! Sahur yang melihat penculikan itu berusaha menolong. Tapi Sahur malahan ikut dipukul. Bona dan Dino melihat kejadian itu.

3 dari 5 halaman

Gagal Menolong

Mereka mencoba menolong tapi gagal. Bonadan Dino minta bantuan penghuni Pesantren (Nayla cs). Mereka langsung berpencar mencari plat mobil yang menculik Aida dan Sahur, keliling kampung.

4 dari 5 halaman

Dalang Penculikan

Kyai Sobri dan Renosempat mengkonfront Bagja, curiga Bagja adalah dalang penculikan. Tapi Bagja tidak mengaku.

5 dari 5 halaman

Sempat Lolos

Saat Aida dan Sahur disekap di sebuah rumah tua, mereka menyadari bahwa kemungkinanyang menculik mereka adalah Bagja. Sahur dan Aida sempat lolos, dengan susah payah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.