Sukses

Reaksi Mikha Tambayong saat Nama Deva Mahenra Disebut

Mikha Tambayong hanya meminta maaf kepada wartawan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, tersiar kabar kedekatan Mikha Tambayong dengan aktor Deva Mahenra. Mikha Tambayong rupanya enggan mengomentari kabar tersebut.

Dalam sebuah kesempatan bersama wartawan, Mikha Tambayong tak mau menyampaikan apapun saat ditanya perihal kedekatannya dengan bintang film Belok Kanan Barcelona dan Ghost Writer.

Mengenakan masker dan jaket jin biru, Mikha Tambayong hanya meminta maaf kepada wartawan. Keponakan Harvey Malaiholo ini memilih pamit saat diserbu pertanyaan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Maaf ya," ucap Mikha Tambayong sambil berjalan menuju mobilnya saat ditemui wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

3 dari 5 halaman

Tak Berkomentar

Meskipun diikuti para wartawan hingga ke mobil pribadinya, gadis 25 tahun ini sama sekali bungkam perihal kabar kedekatannya itu. "Terima kasih, permisi," ucap Mikha Tambayong saat masuk ke dalam mobil.

4 dari 5 halaman

Sering Menyapa di Medsos

Kabar mengenai kedekatan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong muncul setelah mereka berkali-kali kedapatan saling menyapa di Instagram.

5 dari 5 halaman

Momen Ulang Tahun

Saat Deva berulang tahun ke-30, ia mengunggah foto berisi momen dirinya mendapatkan kue ulang tahun dari Mikha Tambayong. Dari situ, warganet menduga keduanya memiliki hubungan istimewa. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.