Sukses

Aurel Hermansyah Ungkap Rasa Bangga Jadi Anak Anang

Aurel Hermansyah menuliskan bahwa Anang Hermansyah adalah sosok ayah yang hebat dalam kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ayah Sedunia yang jatuh hari Minggu (21/6/2020), dimanfaatkan Aurel Hermansyah untuk mengungkapkan perasannya kepada Anang Hermansyah. Melalui akun Instagram-nya, Aurel Hermansyah menuliskan bahwa Anang Hermansyah adalah sosok ayah yang hebat dalam kehidupannya.

Apalagi setelah bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah merawat Azriel dan Aurel Hermansyah seorang diri sampai akhirnya menikah dengan Ashanty.

'Happy Father’s day Ayah terhebat di dunia,'' ucap Aurel Hermansyah, Minggu (21/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puji Pola Didik Ayahnya

Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Pipi, panggilan sayangnya kepada Anang Hermansyah, yang selama ini mendidiknya hingga dewasa. Apalagi pola didiknya dianggap sangat bermanfaat buat dirinya.

"Terima kasih sudah mengajari banyak hal dalam hidupku, Terima kasih telah mendidik aku sampai saat ini, Pipi ayah yg hebat, yg selalu mendidik anak2nya dengan caranya sendiri!" tulis Aurel.

3 dari 4 halaman

Bangga

Dalam tulisannya itu dengan jelas Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa dirinya bangga menjadi Anang Hermansyah. Apalagi di tengah perseteruannya dengan Raul Lemos beberapa waktu lalu, Anang mengajarkan Aurel dan Azriel Hermansyah untuk tetap menghargai orangtuanya.

"Aku bangga banget punya sosok Ayah yg sangat hebat & kuat ❤️," tulis Aurel.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di akhir tulisannya Aurel Hermansyah mengungkapkan terima kasih dan kalimat cinta sedalam-dalamnya kepada Anang Hermansyah.

"Terima kasih telah menjaga aku sampai saat ini! ❤️ sekali lagi.. Happy Father’s Day Pipi ❤️ love you so much!," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.