Sukses

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Baim Wong: Tetap Jujur dan Jangan Takut Hadapi Cobaan

Baim Wong tulis ucapan selamat ulang tahun buat Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi yang ke-59. Ucapan tersebut dituliskan Baim Wong di akun Instagram terverifikasi miliknya yang diikuti lebih dari 13 juta orang.

Ucapan selamat dan doa dibagikan Baim Wong sambil menggunggah potret kebersamaannya bersama Presiden Jokowi yang ditemani Ibu Negara dan Paula Verhoeven.

Tidak sekadar menyelamati, bintang film Dilema dan Moammar Emka's Jakarta Undercover menyebut bahwa Jokowi adalah presiden terbaik di era sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbaik Pilihan Saya

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang," beri tahu ayah Kiano Tiger Wong, pada Minggu (21/6/2020). Di mata Baim Wong, Presiden Jokowi pekerja keras namun tetap rendah diri sehingga dekat dengan rakyat.

3 dari 5 halaman

Humble dan Enggak Sombong

"Humble.. Ga sombong.. Pekerja keras..," imbuh bintang sinetron Cincin dan Catatan Hati Seorang Istri. Dalam pandangan Baim Wong, Presiden ketujuh Indonesia itu juga baik agamanya. Ini yang paling penting buat Baim Wong.

4 dari 5 halaman

Takut Sama Allah

"Dan yang terpenting mengenal agama. Dan takut sama Allah," cetus aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981. Mengakhiri status teksnya, Baim Wong melantun doa dan harapan.

5 dari 5 halaman

Jangan Pernah Takut

Baim Wong berharap Jokowi tak gentar menghadapi cobaan hidup. "Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak. Selamat ulang tahun Pak @jokowi!" pungkasnya. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 290 ribu orang mengirim tanda hati. Tak kurang dari 4.000 komentar memenuhi kolom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.