Sukses

Kim Woo Bin Lebih Semangat Syuting Film Setelah Sembuh dari Kanker

Kim Woo Bin mengutarakan sebelumnya sempat mengira bakal merasa asing dengan aktivitas yang telah lama ditinggalkannya.

Liputan6.com, Seoul - Sejak Kim Woo Bin mengumumkan diagnosis kanker nasofaring yang dideritanya pada 2017, penggemar bertanya-tanya kapan bisa kembali berjumpa dengan sang aktor lewat karya-karyanya.

Setelah menjalani pengobatan dan pemulihan diri, Kim Woo Bin pelan-pelan kembali hadir di industri hiburan sejak akhir 2019. Ia bahkan kembali meladeni wawancara dengan media, setelah lima tahun absen.

Dilansir dari Soompi, Minggu (21/6/2020), dalam interviu bersama Esquire, Kim Woo Bin sebenarnya tak merasa lima tahun merupakan waktu yang lama.

"Kamu mengatakan sudah lima tahun, membuatku sadar ini memang waktu yang lama. Sejujurnya, ini tak terasa terlalu lama," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Asing

Kim Woo Bin mengutarakan sebelumnya sempat mengira bakal merasa asing dengan aktivitas yang telah lama ditinggalkannya. Baik wawancara maupun syuting.

"Sama seperti syuting film. Aku merasa gugup karena ini pertama kalinya dalam waktu yang lama, tapi begitu aku masuk ke set, aku berpikir 'Ini tak seasing yang aku pikirkan'," tutur kekasih Shin Min Ah ini.

3 dari 5 halaman

Film Terbaru

Sekadar informasi, Kim Woo Bin tengah mengerjakan sebuah film fiksi-ilmiah. Banyak nama besar yang bergabung dalam proyek ini, seperti Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, dan So Ji Sub.

Film terakhir yang ia bintangi adalah Master pada 2016. 

4 dari 5 halaman

Tak Berbeda

Kim Woo Bin mengaku ia menangani proyek film comeback-nya ini sama dengan yang sudah-sudah. "Tak ada perbedaan khusus," beri tahunya.

Pria berusia 30 tahun itu menambahkan, "Karena ini adalah tugasku untuk mengabdikan diri dalam proyekku. Aku berusaha sebaik mungkin, banyak berbicara dengan sutradara untuk memastikan filmnya memiliki hasil baik, juga berdiskusi bersama pemain lain."

5 dari 5 halaman

Bersemangat ke Lokasi Syuting

Namun, ia mengaku ada satu hal yang ia rasa berbeda, yakni semangat dalam mengerjakan proyek ini.

"Satu-satunya yang mungkin sedikit berbeda, adalah pola pikirku; bagaimana ya menyebutnya—kurasa aku jadi punya banyak energi, karena aku akan menyapa penggemar untuk pertama kali dalam waktu lama lewat sebuah proyek," tutur bintang The Heirs tersebut.

"Ini saja sudah cukup membuatku bersyukur dan bersemangat. Belakangan ini aku menikmati saat pergi ke lokasi syuting," ia berujar.

Saat dimintai bocoran tentang film terbarunya, Kim Woo Bin menutup mulut rapat-rapat, "Aku cuma bisa bilang ini film fiksi-ilmiah soal alien."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.