Sukses

Ahok Kirim Doa untuk Ultah Presiden Jokowi, Pakai Kutipan Pancasila

Ahok mengunggah foto kebersamaannya dengan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, tak mu ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang ke-59, Minggu (21/6/2020). Ucapan tersebut dituliskan mantan Gubernur DKI Jakarta itu melalui akun Instagram-nya, sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Presiden Jokowi.

Dalam foto tersebut, Ahok nampak sedang asik berbincang dengan Presiden Jokowi saat menghadiri acara yang dibuat oleh salah satu perusahaan BUMN, Pertamina.

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi," tulis Ahok dalam Instagram-nya, Minggu (21/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Ahok

Tak hanya mengucapkan selamat, Ahok juga mendoakan agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan dan semangat yang tinggi agar bisa mewujudkan Sila Kelima dalam Pancasila.

"Selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #hbd59jokowi," tulis Ahok.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar warganet beragam mengenai unggahan Ahok terkait ucapan selamat ulang tahun Presiden Jokowi. Namun tak sedikit pula warganet yang ikut mengucapkan selamat seperti Ahok.

"Selamat Ulang Tahun Bpk Presiden Jokowi , Semoga sehat2x selalu ... Amin YRA ❤️," tulis akun @watibambang3688.

"Selamat ulang tahun bapakku.. Bapaknya rakyat Indonesia.. Semoga sehat selalu, bahagia selalu barakallah fiumrik💚," tulis akun @nafiah1717.

4 dari 4 halaman

Duet Maut

Ada pula warganet yang rindu dengan kolaborasi keduanya saat memimpin, seperti saat mereka menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kami merindukan duet ini lagi," tulis akun @reynerheydemans.

"Duet Maut Republik Ini," tulis akun @ajijayaguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.