Sukses

6 Petuah Melly Goeslaw, soal Pasangan Hingga Kualitas Diri yang Kerap Dikalahkan Giveaway

Belakangan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Melly Goeslaw kerap berbagi petuah dari soal pasangan hingga kualitas diri.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ada yang beda dengan unggahan Melly Goeslaw di akun Instagram terverifikasi miliknya. Nyonya Anto Hoed kerap membagikan petuah dengan tema beragam dari pasangan hingga kualitas diri.

Petuah Melly Goeslaw diunggah dengan latar hitam, ringkas, diakhiri huruf MG yang merupakan inisial namanya. Unggahan Melly Goeslaw disukai ribuan warganet termasuk rekan sesama artis.

Tak jarang, ujaran vokalis Potret memantik tawa. Showbiz Liputan6.com kali ini merilis enam petuah Melly Goeslaw. Siapa tahu salah satu di antaranya cocok untuk kondisi hidup Anda. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tentang Rezeki dan Syukur

Yang langsung kebanjiran belasan ribu tanda hati yakni pemikiran Melly Goeslaw soal mensyukuri rezeki Sang Khalik. Pelantun “Jika” dan “Ada Apa Dengan Cinta” itu menulis, “Caramu mensyukuri rezeki akan menentukan rezekimu ke depan.”

Diunggah pada 12 Juni 2020, petuah Melly Goeslaw disukai lebih dari 13 ribu orang. “Ican setuju Teh,” tulis Chika Jessica di kolom komentar. “Powerful post, hatur nuhun Teh,” cetus seorang warganet.

3 dari 7 halaman

2. Kekasih Sejati Laksana Awan

Buat yang sedang mencari jodoh, ada dua petuah Melly Goeslaw yang layak dicamkan. Pertama, jodoh sejati seperti awan. “Kekasih sejati itu seperti awan. Di benua mana pun kamu ada, awan akan tetap ada,” tulis ibunda Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed.

Siapa yang namanya Awan, pasti seneng, deh,” cetus Melly Goeslaw menyertai unggahan ini. Perancang busana Didiet Maulana, menyahut, “Maukah kamu menjadi awanku?”

4 dari 7 halaman

3. Perihal Mencari Pasangan

Kedua, Melly Goeslaw memberikan perspekstif soal kriteria pasangan ideal. “Carilah pasangan yang tidak akan baik-baik saja saat kamu tak ada untuknya,” beri tahu Melly.

Reza Artamevia menyukai kutipan ini. Michelle Ziudith mengirim tanda hati di kolom komentar. Warganet malah menyangka ini bocoran lirik lagu baru Melly Goeslaw. “Bakalan jadi lirik lagu, nih,” ia menduga.

5 dari 7 halaman

4. Sukses Tidak Gratis

Petuah berikutnya untuk Anda yang sedang merintis karier. Atau tengah menata ulang karier di tengah pandemi. Melly Goeslaw mengingatkan, “Enggak ada kesuksesan yang gratis. Semua harus dibayar dengan proses.” Yuni Shara menyukai pemikiran pencipta lagu “Menghitung Hari” dan “Tegar” itu.

Seorang warganet berkomentar, “Love the quotes, you should make more.” Yang lain menambahi, “Bagaimana ceritanya orang sukses tanpa proses? Pasti semuanya ada prosesnya. Cuma kita enggak tahu jadi positive thinking saja.”

6 dari 7 halaman

5. Bahagia dan Keinginan

Sedang mencari kebahagiaan? Sebelum mencari, coba tanyakan pada diri sendiri apakah Anda benar menginginkannya atau iseng saja. Melly Goeslaw berpendapat, “Bahagia itu harus diinginkan. Atas dasar ingin itulah setiap insan berjuang menggapainya.”

Alih-alih meresapi dan mengamalkan, seorang warganet malah curhat colongan, “Teh Melly Goeslaw, malam minggu (aku) bete enggak ada yang ngapelin.” Ya ampun netizen +62… 

7 dari 7 halaman

6. Kualitas Versus Giveaway

Yang ini bikin ngakak. Melly Goeslaw bersabda, “Tetaplah menjadi pribadi yang berkualitas, walaupun zaman sekarang kadang kualitas kalah sama giveaway.” Sejumlah seleb ngakak membaca petuah penyanyi kelahiran Bandung, 7 Januari 1974 ini.

Ya Allah,” celetuk Robby Purba di kolom komentar sambil membubuhkan emotikon wajah terpingkal. Riri Riza mengirim emotikon wajah tertawa. Begitu pula Nia Daniaty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.